SOLOPOS.COM - Soloraya Hari Ini Jumat (23/9/2016)

Solopos hari ini halaman Soloraya mengabarkan PT KAI menawarkan tiket promo Rp28.945.

Solopos.com, SOLO — PT Kereta Api Indonesia (KAI) menawarkan promo menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-71 perusahaan itu sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Harga tiket promo yang ditawarkan Rp28.945 untuk kereta api (KA) komersial jarak jauh dan jarak menengah di semua kelas. Corporate Communication PT KAI Daerah Operasional (Daops) VI/Yogyakarta, Eko Budiyanto, menyampaikan karena pengembalian cukup sulit sehingga dibulatkan menjadi Rp28.000 yang mulai bisa dipesan pada Sabtu (24/9/2016) hingga Kamis (29/9/2016) untuk keberangkatan Selasa-Kamis (27-29/9/2016).

Kabar PT KAI menawarkan tiket promosi untuk menyambut HUT ke-71, menjadi headline Solopos hari ini halaman Soloraya. Soloraya hari ini mengabarkan kecelakaan Boyolali, dugaan korupsi, dan sekolah sungai. Simak cuplikan kabar Solopos hari ini halaman Soloraya, Jumat (23/9/2016):

KECELAKAAN BOYOLALI : Terabas Median Jalan, Tronton Tabrak Motor

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tronton dan sepeda motor terjadi di jalan Semarang-Solo, tepatnya depan pabrik Wijaya Karya (Wika) di Mojosongo, Boyolali, Kamis (21/9/2016) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pengendara motor, Herlida Ayu, 24, warga Sawahanbaru, Purbayan, Baki, Sukoharjo, hanya mengalami luka trauma yakni bengkak pada mata dan kepala bagian belakang.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

DUGAAN KORUPSI : Rehab Gedung SMPN 14 Diduga Menyimpang

Kejaksaan Negeri (Kejari) Solo menemukan dugaan penyimpangan rehab gedung SMPN 14 Solo. Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Solo, Suyanto, mengatakan kasus dugaan penyimpangan rehab gedung sekolah tersebut bermula dari laporan masyarakat.

“Kepala Kejari [Didiek Djoko Ady Poerwoko] langsung mengeluarkan sprindik [surat perintah penyelidikan] dalam kasus itu pada Senin 19 September,” ujar Suyanto saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (22/9/2016).

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

SEKOLAH SUNGAI : Membangun Kesadaran Bersihkan Sungai

Sejumlah kendaraan mengangkut ribuan sukarelawan dari unsur pencinta alam, komunitas, warga, polisi, linmas, anggota TNI, dan lain-lain dari Alun-alun Kabupaten Karanganyar.

Mereka mengenakan seragam oranye khas badan penanggulangan bencana. Mereka juga membawa parang, sabit, gergaji mesin, gergaji manual, dan peralatan lainnya.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya