SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos, Selasa 8 Juli 2014

Solopos.com, SOLO – Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa (8/7/2014) memberitakan penjagaan khusus keluarga calon presiden Joko Widodo dan penjagaan ketat logistik oleh aparat kepolisian untuk menghindari kecurangan. Alumnus Ilmu Komunikasi Universitas Sebelas Maret (UNS) juga menjadi berita utama di halaman Soloraya.

Simak rangkuman beritanya berikut ini:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

PILPRES 2014 : Keluarga Jokowi Dijaga Khusus
Aparat Polresta Solo turut mengamankan keluarga calon presiden dari nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi), yang bertempat tinggal di Banjarsari, dengan sistem tertutup. Pasukan pengamanan mulai diterjunkan di lapangan mulai, Senin (7/7/2014).

Kapolresta Solo, Kombes Pol. Iriansyah menyampaikan pada kesempatan pilpres kali ini pihaknya menerapkan pengamanan khusus. Pengamanan itu dilaksanakan secara tertutup di kawasan sekitar tempat tinggal keluarga Jokowi

PERNIK-PERNIK PILPRES : Hindari Kecurangan Logistik Dijaga Ketat
Dua orang polisi diterjunkan saat sebuah truk menurunkan logistik Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 yang akan didistribusikan ke tempat pemungutan suara (TPS) di Punggawan. Keseluruhan kotak suara ini sebelumnya diinapkan terlebih dahulu di kantor kelurahan sebelum didistribusikan merata ke-10 TPS, Selasa (8/9/2014).

Ketua Panitia PPS Penunggawa Dwi Wibowo mengatakan, pengamanan petugas kepolisian diperlukan guna menjamin keamanan selama pengiriman logistik pilpres. Aparat kepolisian menjaga agar tidak ada tindak kecurangan pilpres yang dilakukan dalam pengiriman kotak suara dan bilik suara tersebut.

ORANG HILANG : Alumnus Komunikasi UNS Hilang
Seorang perempuan muda warga Kampung/Kelurahan Panularan RT 003/RW 008, Laweyan, Solo, Cesilia Ratna Intanni, 26, diduga hilang sejak Minggu (6/7/2014) siang. Mantan mahasiswi Komunikasi Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo angkatan 2006 itu kali terakhir komunikasi dengan keluarganya mengatakan perasaannya sedang tak enak, karena diamati orang tak dikenal.

Kakak kandung Cesilia, Antonius Andriyanto, 32, saat menemui wartawan di kawasan Stadion Manahan, Solo, Senin (7/7/2014), menyampaikan hingga Senin siang dirinya dan keluarganya belum mendapat kabar keberadaan Cesilia. Hilangnya Cesilia sudah diadukan ke Polresta Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya