SOLOPOS.COM - Sopir angkutan perkotaan (angkot), Karirin, 48, menunjukkan kaca depan yang retak usai ditembak oleh orang tidak dikenal di Polsek Pasar Kliwon, Solo, Senin (19/5). Penambakan yang diketahui menggunakan Airsoft Gun tersebut terjadi usai percecokan antara sopir angkot dengan pelaku saat melintas di Jl. Kyai Mojo, Semanggi. (JIBI/Solopos/Ardiansyah Indra Kumala)

Solopos.com, SOLO – Halaman Soloraya Harian Umum Solopos, Selasa Wage 20 Mei 2014, menampilkan foto headline foto Doa Bersama dan Berbagi Berkah di Alun-alun Utara Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Senin (19/5/2014) . Ulasannya sekaligus menemani berita angkuta yang ditembak orang tak dikenal.

Berikut rangkuman halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini;

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Angkuta Ditembak Orang Tak Dikenal
Angkutan kota (Angkuta) No.9 jurusan Jatiteken-RSUD Ngipang berpelat nomor AD 1130 AA ditembak orang tak dikenal saat melintas di Jembatan Mojo, Semanggi, Pasar Kliwon, Senin (19/5/2014) pukul 10.20 WIB.

Diduga pelaku yang diketahui berboncengan menembak menggunakan airsoft gun. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun penembakan itu mengakibatkan kaca depan angkuta berlubang dan rusak.

Siswi SMAN 3 Masuk Daftar Nilai UN Tertinggi Nasional
Siswi SMAN3 Solo, Naruti Afifah, masuk daftar 10 besar nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi nasional untuk bidang IPS. Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, Senin (19/5/2014), Naruti menduduki peringkat ke-10 secara nasional dengan nilai 54,95.

Naruti mengaku telah mengetahui informasi tersebut. Ia mengatakan dirinya mengetahui kabar tersebut justru dari teman-temannya. Mengetahui hasil tersebut, Naruti pun mengaku bahagia.

Polisi Temukan Lima Senapan Laras Panjang
Salah satu dari tiga terduga teroris yang terduga teroris yang ditangkap Detasemen Khusus (Densus) 88 di Kecamatan Trucuk pekan lalu diidentifikasi sebagai warga Dusun Mbelan RT 001/ RW 004, Desa Sengon, Kecamatan Prambanan bernama Joko Purwanto,37.

Saat melakukan penggeledahan di rumahnya pada Minggu (18/4/2014) malam, polisi menemukan lima senapan gas rakitan beserta ratusan peluru gotri yang dibungkus dalam lima buah plastik. Selain itu, polisi juga menemukan lima buah peredam senapan angin, lima tabung gas dan lima kardus pembungkus senapan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya