SOLOPOS.COM - Soloraya Senin 18 Juli 2016

Solopos hari ini edisi Soloraya mengabarkan pemudik ke Jakarta susut.

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 2.084 peserta program Mudik Gratis Pengguna Sepeda Motor Idul Fitri 2016 Kementerian Perhubungan diberangkatkan dari Terminal Tirtonadi menuju Jakarta (17/7/2016). Jumlah ini mengalami penyusutan.

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

Berita ini menjadi headline halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin (18/7/2016). Selain kabar tersebut, kabar lainnya adalah seorang warga asal Sragen hilang disapu ombak Pantai Klayar.

Berikut rangkuman berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos, Senin (18/7/2016):

PROGRAM MUDIK GRATIS: Pemudik ke Jakarta Susut

Sebanyak 2.084 peserta program Mudik Gratis Pengguna Sepeda Motor Idul Fitri 2016 Kementerian Perhubungan diberangkatkan dari Terminal Tirtonadi menuju Jakarta (17/7/2016).

Jumlah ini mengalami penyusutan dibanding jumlah pemudik yang datang dari Jakarta ke Solo sebelum Lebaran lalu. Pemberangkatan kemarin dipercepat sejam dari jadwal semula. Pemudik berangkat dari terminal Tirtonadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

ORANG HILANG : Warga Sragen Hilang Disapu Ombak Pantai Klayar

Satu wisatawan di Pantai Klayar Pacitan terbawa gelombang tinggi saat berada di tempat wisata itu, Sabtu (16/7/2016), sekitar pukul 13.00 WIB.

Wisatawan bernama Lilik, 32, warga Sragen, Jawa Tengah ini hingga Minggu (17/7/2016) pagi belum ditemukan oleh petugas.

Korban merupakan sopir yang mengantarkan wisatawan ke lokasi pantai tersebut. Petugas telah mencari korban sejak Sabtu sore.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya