SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 7 Juni 2014

Solopos.com, SOLO – Sejumlah berita nahas menghiasi halaman Soloraya Harian Umum Solopos Sabtu Pahing, 7 Juni 2014. Diantaranya kecelakaan mobil yang ringsek ditabrak kereta api di Desa Taji, Prambandan dan tabrakan bus di Sragen.

Selain itu ada pula berita seputar Vastenburg Carnival (Vascar). Berikut rangkuman berita halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini, Sabtu (7/6/2014);

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil Tersambar Kereta, Satu Tewas

Mobil Daihatsu Xenia berpelat nomor AB 1469 GN ringsek dan terjun ke sawah setelah ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang di Dusun/Desa Taji, Kecamatan Prambanan, Jumat (6/6) sore. Satu orang tewas dalam kecelakaan itu.

Korban tewas adalah penumpang mobil, Setiawan Widyasmara, 48, warga Bumi Ijo Lor, RT 026/006, Sleman, Yogyakarta. Informasi yang dihimpun Espos, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Jumat.

(Baca Juga: Xenia Hancur Tersambar Kereta Api di Prambanan, 1 Tewas, Terseret 17 Meter, Inilah Penampakan Xenia Maut di Prambanan)

Tabrakan Bus, Belasan Penumpang Luka

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya timur Sragen-Ngawi kilometer 10-11, tepatnya di Dusun Sonorejo, Bedoro, Sambungmacan, Sragen, Jumat (6/6) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kecelakaan terjadi antara bus Mira berpelat nomor S7289 US dengan bus pariwisata berpelat nomor AB 7661 AS. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tapi 17 penumpan luka-luka. Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, kondisi bagian depan kedua bus ringsek akibat bertabrakan. Menariknya, sopir kedua bus dilaporkan tidak mengalami luka berarti.

VASTENBURG CARNIVAL: Wahana Mengenal Benteng-Benteng di Tanah Air

Puluhan papan berbahan dasar anyaman dari bambu terpasang mengelilingi di sudut utara Benteng Vastenburg Solo, Jumat (6/6). Belasan foto dan poster bergambar berbagai benteng di Indonesia ditempelkan di papan-papan tersebut.

Simak ulasannya di halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini, Sabtu (7/6/2014).

(Baca Juga: Bentang Benteng Pamer Benteng Indonesia, Mau Lihat Sisi Lain Vastenburg? Saksikan Karnaval Ini)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya