SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 26 Maret 2016

Solopos hari ini memberitakan kabar-kabar terkini di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 65 sopir angkutan umum perkotaan (angkuta) jalur 01, 02, dan 04 di Sragen yang tergabung dalam Peguyuban Angkuta Sragen mendatangi Gedung DPRD Sragen, Kamis (24/3/2016) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini menjadi berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu (26/3/2016). Kabar lain, dua orang pengunjung Objek Wisata Khayangan, Tirtomoyo, Wonogiri, yang hilang sejak Selasa (22/3/2016) lalu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sungai kawasan wisata tersebut pada Kamis (24/3/2016) pagi.

Simak rangkuman berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu, 26 Maret 2016;

TRANSPORTASI UMUM: Sopir Angkuta Minta Perda Pengatur Betor

Sebanyak 65 sopir angkutan umum perkotaan (angkuta) jalur 01, 02, dan 04 di Sragen yang tergabung dalam Peguyuban Angkuta Sragen mendatangi Gedung DPRD Sragen, Kamis (24/3) siang. Mereka menuntut DPRD membuat peraturan daerah (perda) untuk mengatur becak bermotor (betor).

Aksi unjuk rasa yang didampingi aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sapu Gerang Sragen itu mengakibatkan pelayanan jasa angkutan umum dari Pilangsari, Ngrampal hingga Bulu, Sidoharjo terhenti selama 2,5 jam.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

KECELAKAAN DI SUNGAI: Kungkum, 2 Orang Hanyut dan Tewas

Dua orang pengunjung Objek Wisata Khayangan, Tirtomoyo, Wonogiri, yang hilang sejak Selasa (22/3) lalu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sungai kawasan wisata tersebut pada Kamis (24/3) pagi.

Dua orang warga Pacitan, Jawa Timur, itu diduga tewas akibat hanyut di aliran sungai yang deras saat mengerjakan ritual kungkum. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tirtomoyo, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Eko Marudin, saat dihubungi Espos, Kamis, menjelaskan tim pencari yang terdiri atas warga sekitar, tim Search and Rescue (SAR) Wonogiri, keluarga dua orang tersebut, dan polisi menyisir sungai sejak pagi.

Beberapa anggota tim pencari kali pertama menemukan Didik Muldiyanto, 40, di tepi sungai di bawah Jembatan Dlepih di kawasan area wisata Khayangan dalam kondisi tak bernyawa. Jenazah Didik ditemukan pukul 05.00 WIB.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

WISATA ALAM: Keteduhan Pepohonan Menarik Warga

Anak-anak berlarian di Taman Balekambang, Jumat (25/3). Sebagian asyik bermain dengan rusa. Pepohonan yang rindang membuat anak-anak betah bermain di sana. Para orang tua duduk beralaskan tikar dibawah pepohonan.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya