SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 20 Agustus 2016

Solopos hari ini memberitakan kabar-kabar terkini di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jateng tengah membangun gedung dan lapangan ujian praktik surat izin mengemudi (SIM) di kompleks Kantor Satlantas Polresta Solo. Pembangunan tersebut ditargetkan selesai akhir tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini menjadi headline halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu (20/8/2016). Kabar lain, uang duka dari asuransi untuk calon haji (calhaj) asal Wonogiri bernama Dijem Djoyo Kromo, 52, yang meninggal beberapa waktu lalu belum bisa diserahkan.

Simak cuplikan berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu, 20 Agustus 2016;

Ekspedisi Mudik 2024

PELAYANAN KEPOLISIAN: Layanan SIM akan Terintegrasi

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jateng tengah membangun gedung dan lapangan ujian praktik surat izin mengemudi (SIM) di kompleks Kantor Satlantas Polresta Solo. Pembangunan tersebut ditargetkan selesai akhir tahun ini.

Kapolresta Solo, Kombes Pol. Ahmad Luthfi , melalui Kasatlantas, Kompol Prayudha Widiatmoko, mengatakan pembangunan gedung dan lapangan ujian praktik SIM tersebut bertujuan memudahkan pelayanan dalam satu atap. Selama ini keberadaan lapangan praktik ujian SIM dan kantor pelayanan pembuatan SIM terpisah.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

GAMES EXPO: Uji Ketangkasan Lewat Bidik Target

Puluhan senjata laras panjang berbagai jenis dipajang di Atrium Hartono Mal, Solo Baru, Sukoharjo, Kamis (19/8). Senjata laras panjang seperti AK 47, senapan serbu (SS) 1 dan 2, serta M-16, menyedot perhatian pengunjung mal. Tak hanya senjata laras panjang, berbagai aksesori perang seperti baju motif tentara, kacamata pelindung (goggles), pelindung kepala, serta sepatu lapangan ikut dipajang di mal tersebut.

Senjata laras panjang yang dipajang bukanlah peralatan tempur sungguhan, melainkan replika yang mirip dengan senjata aslinya. Senjata laras panjang itu merupakan airsoft gun yang digunakan para airsofter, sebutan pencinta airsoft gun, saat adu strategi dalam pertempuran. Airsoft gun itu dipamerkan dalam Games Expo bertajuk Independence Battle di Hartono Mal.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

HAJI 2016: Klaim Asuransi Calhaj Wonogiri Belum Cair

Uang duka dari asuransi untuk calon haji (calhaj) asal Wonogiri bernama Dijem Djoyo Kromo, 52, yang meninggal beberapa waktu lalu belum bisa diserahkan.

Hal ini terjadi karena surat kematian atau certifi cate of death (COD) korban dari Arab Saudi belum keluar. “Kami masih menunggu COD calhaj kloter 18 asal Wonogiri itu. Sebab, sampai saat ini surat yang kami tunggu dari Arab Saudi belum kami terima,” ujar Kasubag Humas Embarkasi Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Agus Widakdo, ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (19/8). Nilai asuransi yang akan diterima keluarga calhaj sekitar Rp18,5 juta.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya