SOLOPOS.COM - Soloraya Hari Ini Senin (13/2/2017)

Halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini mengabarkan investor perbelanjaan masuk Pabelan, Kartasura, Sukoharjo awal 2017.

Solopos.com, SOLO – Halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini, Senin (13/2/2017), mengabarkan investor perbelanjaan berani masuk Pabelan, Kartasura, Sukoharjo dengan nilai investasi miliaran rupiah.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Investor perbelanjaan masuk Pabelan menjadi headline halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini, Senin. Selain itu halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini juga mengabarkan perayaan Hari Pers Nasional, dan warna merah mendominasi bangunan aset Pembab Wonogiri.

Simak cuplikan kabar Halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini, Senin:

SEKTOR EKONOMI : Investor Perbelanjaan Masuk Pabelan

Awal 2017 ini seorang investor pusat perbelanjaan dan permainan masuk ke Desa Pabelan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, untuk mendirikan unit usaha. Pembangunan unit usaha telah dilakukan dan nilai investasinya miliaran rupiah.

Demikian penjelasan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sukoharjo, Agustinus Setiyono, ketika ditemui wartawan saat menghadiri acara di Sekretariat Daerah Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (11/2/2017).

“Kami perkirakan bulan-bulan depan banyak investor yang melirik Sukoharjo. Pada awal tahun ini saja, satu [investor] telah menanamkan investasinya di Pabelan, Kartasura,” kata Agus.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

HARI PERS NASIONAL : Melihat Lebih Dekat Kerja Wartawan

Pandangan Heri Nugroho seakan-akan enggan beralih dari deretan foto yang dipajang di area city walk Jl. Slamet Riyadi depan Rumah Dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung.

Lelaki asal Boyolali itu melihat satu per satu foto yang dipamerkan. Tak satu pun ia lewatkan. Pengunjung area car free day (CFD) lainnya, Desti Trisnaningsih, asal Kartasura, Sukoharjo, juga melakukan hal serupa.

Ia mengaku sangat tertarik saat mengetahui ada pameran foto jurnalistik karya anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Solo. “Fotonya bagus-bagus.” ujar Desti, di sela-sela acara festival media bertajuk Pers Kuat, Lawan Hoax yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solo, dan PFI Solo di Jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (12/2/2017) itu.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

DINAMIKA PEMERINTAHAN : Warna Merah Mendominasi Bangunan Aset Pemkab

Sejumlah warga berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri tidak menonjolkan warna merah identitas kepartaian demi menjaga harmoni kemajemukan masyarakat.

Pernyataan itu dikemukakan terkait sejumlah bangunan aset Pemkab Wonogiri yang berlokasi di kawasan wajah ibu kota kabupaten yang diwarnai merah pada akhir 2016 lalu.

Berdasarkan pantauan, Minggu (12/2/2017), bangunan aset yang dicat warna merah antara lain Pasar Kota Wonogiri, Pasar Wonokarto, Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso, Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), dan Alun-Alub Giri Krida Bakti.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya