SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos Hari Ini, Jumat (6/6/2014)

Solopos.com, SOLO – Salah satu distributor bawang putih di Solo menyampaikan distribusi bawang putih lancar, tapi stok barang mulai menipis. Hal tersebut membuat harga bawang putih saat ini terus merangkak naik dan sudah mencapai Rp11.000 per kilogram (kg).

Berita ini jadi berita utama di halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Jumat Legi, 6 Juni 2014. Selain itu ada pula berita seputar daftar kepala daerah yang ikut dalam Kampanye Pilpres 2014.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut rangkuman berita halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini, Jumat (6/6/2014);

Harga Bawang dan Telur Terus Naik

Bawang putih, telur ayam ras dan dagin sapi dinilai berpotensi memicu inflasi saat Bulan Puasa. Harga tiga kebutuhan pokok tersebut akhir-akhir ini terus merangkak naik.

Simak ulasannya di Halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini, Jumat (6/6/2014)

REI EXPO: Bukti Bisnis Properti Kembali Menggeliat

Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Solo memanfaatkan momen sebelum Pemilu Presiden 2014 dengan mengadakan Mid Year Expo 2014 di Atrium Solo Square, Kamis-Kamis (5-2/6). Kegiatan ini diklaim menjadi penanda bahwa pasar properti yang sempat lesu selama tiga bulan terakhir, kini mulai menggeliat.

KAMPANYE PILPRES: Danar Cuti Sekali Sepekan, Seno Tak Jadi Jurkam

Sejumlah kepala daerah di wilayah Soloraya belum mengajukan izin cuti untuk keperluan kampanye pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden. Hanya Bupati Wonogiri, Danar Rahmanto, yang sudah mengambil cuti untuk berkampanye bagi pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Sementara itu, Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, belum berniat mengajukan cuti. Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Solo ini memilih menggelar kampanye di luar jam kantor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya