SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Jumat, 17 Juni 2016

Solopos hari ini memberitakan tentang kabar terkini Soloraya.

Solopos.com, SOLO — Pengecoran jalan tol di wilayah Sragen sedang dikebut oleh PT Waskita Karya. Kabar tersebut menjadi berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos, Jumat (17/6/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PT Waskita Karya menargetkan pengecoran jalan tol di wilayah Sragen ini selesai pada Sabtu (18/6/2016) besok.

Selanjutnya, ada 8,5 juta kendaraan yang diproyeksi menyesaki jalanan Kota Bengawan. Untuk lebih lengkap, simak berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Jumat, 17 Juni 2016;

TOL SOLO-SRAGEN: Betonisasi Rampung Besok

PT Waskita Karya mengebut pengecoran jalan tol di wilayah Sragen agar bisa dibuka untuk jalur mudik Lebaran. Betonisasi jalan tol ditargetkan selesai Sabtu (18/6) besok.

Untuk memenuhi target itu, PT Waskita Karya mempekerjakan alat berat dan teknisi selama 24 jam. Hal tersebut disampaikan Pejabat Humas PT Waskita Karya, Sarjani, dalam rapat koordinasi di ruang kerja Kapolres Sragen, Kamis (16/6). Rapat terbatas itu dipimpin Kapolres AKBP, Cahyo Widiarso, didampingi Wakapolres Sragen, Kompol Danu Pamungkas Totok, dan Kasatlantas AKP, Dwi Erna Rustanti.

“Kami bekerja siang malam untuk merampungkan betonisasi jalan tol agar bisa digunakan untuk pemudik menjelang Lebaran nanti. Habis sahur itu silakan lihat pasti masih ada tenaga yang bekerja di jalan tol. Jalur tol yang belum dibetonisasi masih sepanjang 2,5 km. Progres sampai hari ini [kemarin], tinggal 1,5 km yang belum dibeton. Kami menargetkan Sabtu besok sudah rampung,” ujar Sarjani.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

AKSI SOSIAL: Berbagi Lewat Nobar dan Donasi

Setelah puas mencoba satu persatu wahana permainan di Fun World Lantai II The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Kamis (16/6), Dimas Indra Pamungkas, 10, bergegas melangkahkan kaki menuju studio bioskop XXI The Park Mall Solo Baru. Sandal jepit birunya yang kebesaran tidak menghalangi langkah kecilnya untuk berlari mengejar puluhan anak lain yang sudah terlebih dahulu mengambil posisi duduk dalam studio.

Dimas yang mengaku baru kali pertama nonton film di bioskop tersebut tampak serius memandang ke arah layar. Sambil sesekali membenarkan posisi duduknya, dia tersenyum-senyum saat menoleh ke samping kiri dan kanannya. ”Senang sekali akhirnya bisa nonton film di bioskop. Tambah seru lagi ada teman-teman polisi dari yang kecil sampai yang besar juga di sini,” ujar dia sembari tersipu.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

LEBARAN 2016: Belasan Lokasi di Solo Rawan Macet

Sebanyak 8,5 juta kendaraan dipro yeksi menyesaki jalanan Kota Bengawan pada arus mudik dan arus balik Lebaran 2016. Belasan titik rawan kemacetan dipetakan pada H 7 hingga H+7 Idul Fitri 2016.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo, Sri Baskoro, mengemukakan berdasarkan perhitungan traffic counting pada Lebaran tahun lalu terdapat 7,3 juta kendaraan yang melintasi Kota Solo. “Kami prediksi ada kenaikan sampai 8,5 juta kendaraan tahun ini,” terangnya saat ditemui wartawan di Terminal Tirtonadi, Kamis (16/6).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya