SOLOPOS.COM - Soloraya Selasa 19 Juli 2016

Solopos hari ini halaman Soloraya memberitakan antar jemput siswa membuat lalu lintas Solo macet.

Solopos.com, SOLO – Rutinitas mengantar dan menjemput pelajar di sejumlah sekolah favorit berkontribusi menyumbang kemacetan di dalam Kota Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu berita kawasan Gemolong, Kalijambe, dan Plupuh bakal dikembangkan menjadi Ibu Kota II Kabupaten Sragen juga menjadi berita di halaman Soloraya Harian Umum Solopos, Selasa (19/7/2016).

Simak rangkuman berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Selasa 19 Juli 2016:

LALU LINTAS SOLO: Antar Jemput Siswa Sekolah Bikin Macet

Rutinitas mengantar dan menjemput pelajar di sejumlah sekolah favorit berkontribusi menyumbang kemacetan di dalam Kota Solo.

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo mengarahkan sejumlah sekolah favorit di Kota Bengawan untuk mulai menyediakan bus sekolah sebagai solusi alternatif sarana transportasi untuk mengurai kepadatan kendaraan saat berangkat dan pulang sekolah.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

RPJMD SRAGEN 2016-2021: Gemolong, Kalijambe dan Plupuh Jadi Ibu Kota II

Kawasan Gemolong, Kalijambe, dan Plupuh bakal dikembangkan menjadi Ibu Kota II Kabupaten Sragen setelah Kota Sragen dalam kurun waktu lima

tahun ke depan.

Tiga kecamatan itu akan menjadi pusat ekonomi kedua dengan adanya lapangan golf berstandar internasional, Museum Sangiran yang diakui UNESCO, pusat industri batik Plupuh, dan rencana pengembangan kampus II Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo di Plupuh.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

MASALAH IRIGASI : Seribu Hektare Sawah Tak Kejatah Air Waduk Bade

Lebih dari 1.000 hektare lahan pertanian yang tersebar di enam desa di Kecamatan Andong dan Kecamatan Klego, Boyolali, tak kebagian jatah air irigasi dari Waduk Bade.

Hal ini disebabkan waduk yang berada di batas wilayah Kecamatan Klego dan Kecamatan Karanggede tersebut mengalami sedimentasi cukup parah sejak dibuat pada 1942 silam.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya