SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa, 24 November 2015

Solopos hari ini memberitakan kabar-kabar terkini di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Sebuah video berisi ajakan tidak memilih pasangan calon wali kota-calon wakil wali kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo beredar di situs berbagi video Youtube.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar ini menjadi berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini, Selasa (24/11/2015). Selain berita itu ada ulasan pawai HUT Karanganyar hingga laporan dari bincang Bursa Rock 2015.

Inilah rangkuman berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa, 24 November 2015;

PILKADA SOLO: Ajakan Tak Pilih Purnomo Beredar

Sebuah video berisi ajakan tidak memilih pasangan calon wali kota-calon wakil wali kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo beredar di situs berbagi video Youtube.

Yang menarik, ajakan untuk tidak mencoblos pasangan nomor dua itu datang dari putra sulung Achmad Purnomo, Eko Prasetyo. Penelusuran Espos di laman Youtube, Senin (23/11), video berjudul Permintaan Putra Calon Wakil Wali Kota Solo ini diunggah sejak Minggu (22/11).

Hingga Senin pukul 19.30 WIB, sudah ada 72 orang pengunjung Youtube yang membuka video berdurasi satu menit 13 detik tersebut. Video diunggah oleh pemilik akun bernama Abdul Wahab.

Belum ada komentar yang tercantum di dalam laman video ini.Di video ini, Eko yang mengenakan pakaian serba putih meminta warga tidak mencoblos ayahnya dalam Pilkada 9 Desember.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PAWAI HUT KARANGANYAR: Mobil Berhias Durian Jadi Sasaran Warga

Warga yang semula berdiri tertib di tepi jalan menonton Pawai Pembangunan HUT Karanganyar tiba-tiba merangsek ke tengah jalan. Saat itu, mobil bak terbuka milik Kecamatan Jumantono melintas di depan panggung kehormatan di pertigaan jalan dekat Kantor DPRD Kabupaten Karanganyar.

Warga tak lagi memedulikan Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, dan para pejabat daerah lainnya yang ada di panggung kehormatan.

Rupanya warga tertarik melihat mobil Kecamatan Jumantono yang membawa pohon durian “lengkap” dengan buahnya. Sejumlah warga merangsek ingin mengambil durian di pohon.

Eh, ternyata durian-durian yang bergelantungan di pohon itu hanya replika saja alias bukan buah aslinya.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

BURSA ROCK 2015: Menunggu Aksi Sang Legenda Hidup Rock

Siapa yang tak kenal dengan duo legenda rock Indonesia ini, Achmad Syech Albar dan Donny Fattah. Dua orang maestro musik rock yang juga pentolan band rock legendaris God Bless, yang menjadi bagian dari khazanah musik Indonesia.

Dalam gelaran bertajuk Bursa Rock 2015 di Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari Solo, Selasa (24/11) pukul 19.00 WIB-23.00 WIB, mereka berdua bakal mengajak warga Kota Solo menjelajahi legenda dalam lantunan lagu-lagu legendaris mereka.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya