SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Kamis, 28 September 2017,

Halaman Utama Harian Umum Solopos hari ini memberitakan kondisi terkini Setya Novanto.

Solopos.com, SOLO – Dunia maya dihebohkan dengan foto kondisi Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) terbarik sakit dengan alat bantu pernapasan. Mengenai hal ini KPK menunggu pemeriksaan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk memberi second opinion mengenai kondisi Setnov.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Berita mengenai Setnov itu menjadi headline Harian Umum Solopos hari ini, Kamis (28/9/2017). Selain berita tersebut ada preview pertandingan Persis Solo vs Cilegon United serta berita tentang prestasi atlet Indonesia di ASEAN Para Games 2017.

Berikut ini cuplikan berita Harian Umum Solopos edisi Kamis 28 September 2017;

SETYA NOVANTO SAKIT: KPK Tunggu Rekomendasi IDI

Foto Ketua DPR Setya Novanto yang terbaring sakit dengan alat bantu pernapasan membuat heboh dunia maya. KPK menunggu pemeriksaan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terhadap petinggi Partai Golkar tersebut.

”Makanya supaya lebih netral kami mengirim surat ke IDI. Supaya IDI melakukan pemeriksaan. IDI kan nanti bisa memberikan second opinion,” ujar Ketua KPK Agus Rahardjo saat memantau sidang praperadilan penetapan tersangka Setya Novanto di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (27/9).

Agus telah meminta jajarannya mengirim surat ke IDI agar memeriksa Novanto. Tapi dia belum dapat memastikan surat tersebut telah dikirim ke IDI atau belum. ”Saya sudah memerintahkan. Apakah sudah dikirim hari ini [besok] atau besok [hari ini] saya tidak tahu,” ujar Agus.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

PERSIS SOLO VS CILOEGON UNITED: Saatnya TerbangTinggi

Persis Solo punya kans besar untuk meraih poin sempurna saat menjamu Cilegon United dalam babak 16 besar Liga 2 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Kamis (28/9) malam WIB.

Selain bermain di markas mereka dengan dukungan penuh Pasoepati, Persis Solo juga punya modal bagus saat menjamu Cilegon United malam nanti. Persis Solo baru saja mengalahkan tim kuat PSS Sleman dan sekaligus bertengger di puncak klasemen sementara Grup A.

Apabila Persis Solo mampu mendapat poin penuh di Manahan, hal itu akan menggaransi mereka tetap berada di puncak klasemen paling tidak hingga 1 Oktober mendatang atau sebelum mereka gantian bertamu ke markas Cilegon United pada 2 Oktober.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

PRESTASI ANAK BANGSA : Sebelum Gemilang, Kepercayaan Diri Sempat Hilang

Dua tahun lalu, Laura Aurelia Dinda, 18, nyaris putus asa karena kehilangan impian menjadi perenang profesional. Tulang belakang (punggung) Laura retak akibat terjatuh di kamar mandi. Namun, dua tahun berselang, siapa sangka Laura mampu membuat Merah Putih berkibar tertinggi dan lagu Indonesia Raya berkumandang lantang di ajang ASEAN Para Games IX di Kuala Lumpur, Malaysia.

Mahasiswi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta ini menjadi atlet pertama yang membuka keran medali emas bagi Indonesia. Lebih spesial lagi, Laura mampu memecahkan dua rekor sebagai yang tercepat di nomor 50 meter gaya bebas putri dengan catatan waktu 40 detik dan 100 meter gaya bebas putri dengan catatan waktu satu menit 30 detik.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya