SOLOPOS.COM - Solopos Hari Ini edisi Kamis 16 November 2017.

Solopos hari ini memberitakan tentang perburuan terhadap Setya Novanto.

Solopos.com, SOLO – Meski sempat lolos dari status tersangka dugaan korupsi E-KTP, KPK kembali menetapkan status tersebut bagi Ketua DPR, Setya Novanto. Kembali mangkir dari panggilan KPK, kini Novanto diburu KPK karena surat penangkapan telah terbit.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Berita tentang perburuan terhadap Setya Novanto menjadi headline Harian Umum Solopos, Kamis (16/11/2017). Selain itu ada berita menarik lainnya seperti di bawah ini:

PILPRES 2019: Makin Kuat Dukungan untuk Jokowi

Partai Nasdem resmi mengukuhkan Joko Wi-dodo (Jokowi) sebagai calon presiden (capres) pada PemiluPresiden 2019. Deklarasi itu disampaikan saat Rakernas IV Nasdem di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (15/11). Jokowi menerima piagam dukungan yang disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

PROGRAM INOVASI PEMKOT: nama Program Unik, Wongsosubali hingga Si Bapak On

Aparatur sipil negara (ASN) sering dikesankan berperilaku kuno, kaku, birokratis. Namun, Pemkot Solo berusaha memecah hal itu dengan membuat inovasi baru. Yang dilakukan oleh ASN dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) ini bagaikan kids jaman nowyang kreatif bahkan sedikit nakal. Sejumlah program OPD jauh dari kesan mainstream. Yang muncul adalah program aneh, unik, bahkan namanya lucu-lucu.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Selain itu di Halaman Soloraya membahas tentang pajak yang harus ditanggung pemilik restoran. Pemilik usaha kuliner akan mulai dikenai pajak apabila omzet bulanan lebih dari Rp4 juta. Selain itu ada beberapa berita lokal seperti di bawah ini:

KESADARAN KAWASAN: Mahasiswa Diajak Berkarier Global di ASEAN

“Ada yang tahu apa kepanjangan dari ASEAN?” Pertanyaan dalam bahasa Inggris itu dilontarkan Mai Tang, Senior Officer of Community Affairs Directorate Community Relations Division ASEAN Secretariat, di hadapan ratusan mahasiswa Universitas Surakarta (Unsa) yang memenuhi Gedung Auditorium Prof. Dr. H.S. Brodjo Sudjono, S.H., M.S Kampus Unsa, Rabu (15/11).

TRANSPARANSI PEMERINTAH: Instansi Pemkab Sragen Masih Pelit Rilis Data

Sebanyak 55 organisasi perangkat daerah (OPD) atau instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen masih pelit mengeluarkan data untuk kepentingan pelayanan publik. Puluhan OPD tersebut masih memiliki ego sektoral yang menghambat pelaksanaan program single data atau one data pada sistem e-government atau pemerintahan secara elektronik.

AKSI PENCURIAN: Pencuri Gasak 71 Tabung Elpiji

Aksi pencurian terjadi di kios milik Udit Giyarto di RT 001/RW 001, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Rabu (15/11) sekitar pukul 05.00 WIB. Pelaku menggasak 71 tabung elpiji ukuran 3 kilogram dan 12 kilogram senilai Rp7 juta.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya