SOLOPOS.COM - Solopos hari ini edisi Sabtu 18 November 2017.

Solopos hari ini membahas tentang penangkapan Setya Novanto.

Solopos.com, SOLO – Perburuan KPK terhadap ketua DPR, Setya Novanto (Setnov) dan kabar kecelakaan yang menimpa Setnov menyita perhatian publik. Drama tersebut kini sementara berhenti di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Setnov resmi menjadi tahanan KPK.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berita mengenai status Setnov yang resmi menjadi tahanan KPK menjadi headline Harian Umum Solopos, Sabtu (18/11/2017). Selain itu ada beberapa bahasan menarik lainnya seperti berikut ini:

KECELAKAAN FORTUNER: Tilang karena Terseret Akrobat Novanto

Wartawan Metro TV, Hilman Mattauch dikabarkan dekat dengan Setya Novanto. Bahkan beredar kabar, Novanto memberikan apartemen dan mobil un-tuk Hilman. Namun kabar itudibantah tegas pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi.

ARSENAL VS TOTTENHAM HOTSPUR: Kesempatan Tamu Patahkan Kutukan

Musim lalu, pendu-kung Arsenal tidak bisa merayakan tradisi St. Totteringham’s Day. Itu karena pada Liga Premier musim lalu, The Gunners, julukan Arsenal, finis di bawah Tottenham Hotspur.

Tradisi St. Totteringham‘s Day sudah digelar sejak 1995. Itu dirayakan pendukung Arsenal ketika tim kesayangan mereka dipastikan finis di atas rival sesama London Utara. Pada hari itulah fansThe Gunners, julukan Arsenal, memiliki kesempatan untuk menghina dan mencemooh fans Tottenham.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Selain itu di Halaman Soloraya membahas tentang kejahatan seksual yang dilakukan oknum guru berinisal S,49 asal Girimarto, Wonogiri. Tindakan kriminal tersebut memakan korban tak kurang dari 75 anak. Tindakan cabul dilakukan S selama 13 tahun.

Selain berita tersebut Halaman Soloraya juga memuat berita menarik seperti di bawah ini:

KONDSI PASAR KLEWER: Kena Hujan, Pedagang Renteng Minta Solusi

Pedagang kios renteng di Pasar Klewer sisi barat yang baru selesai direvitalisasi mengeluh lantaran deretan kios mereka kerap terkena tempias air hujan yang menyebabkan barang dagangan mereka basah dan lantai depan kios tergenang air. Sejumlah pedagang terpaksa kerap menutup kios mereka lebih awal saat hujan deras disertai angin mengguyur Kota Solo.

KECELAKAAN DI PERLINTASAN: Selip dan Mogok, Pikap Tersambar KA

Mobil pikap Suzuki Carry berpelat nomor AD 1860 UB milik grup campursari atau organ tunggal asal Dukuh Parit RT 015/RW 005, Desa Karangpelem, Kecamatan Kedawung, Sragen, tersambar kereta api (KA) Malioboro Expres jurusan Malang-Jogja di perlintasan KA tak berpintu di wilayah perbatasan Desa Jetak dan Duyungan, Sidoharjo, Sragen, Jumat (17/11) sekitar pukul 02.30 WIB. Beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah itu meski kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya