Solopos Hari Ini: Sepesawat demi Rekomendasi
Harian Umum Solopos edisi Senin (10/2/2020).

Solopos.com, SOLO — Pasangan cawali-cawawali Solo yang diusung DPC PDIP Solo, Achmad Purnomo-Teguh Prakosa (Puguh), bakal satu pesawat dengan cawali yang mendaftar via DPD PDIP Jateng, Gibran Rakabuming Raka, Senin (10/2/2020) pagi.

Mereka terbang menuju Jakarta memenuhi panggilan DPP PDIP untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) DPP PDIP. Baik duet Puguh maupun Gibran memesan tiket yang sama yaitu pesawat Citilink tujuan Solo-Jakarta dengan jadwal keberangkatan pukul 08.45 WIB.

Kabar mengenai keberangkatan para bakal calon wali kota Solo dalam memenuhi panggilan DPP PDIP untuk mendapatkan rekomendasi sebagai calon wali kota itu menjadi sorotan utama di Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin (10/2/2020). Berita tersebut bisa disimak selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Selain itu, di halaman utama Harian Umum Solopos edisi hari ini juga terdapat kabar mengenai kesiapan Stadion Manahan Solo menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2020.

Stadion Manahan Paling Siap Sambut Piala Dunia

PSSI memuji Stadion Manahan sebagai salah satu venue yang paling siap menyambut Piala Dunia (PD) U-20 2021. PSSI bahkan memuji Stadion Manahan nyaris sempurna dan hampir setara dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan dengan dukungan suporter yang tertib, Stadion Manahan akan menjadi venue PD yang luar biasa.

Baca secara lengkap di: E-Paper Solopos.

Sedangkan di halaman Soloraya, ada kabar mengenai PKS yang siap mengusung calon sendiri di Pilkada 2020. Ada pula kabar dari dampak dari proyek pembangunan flyover Purwosari Solo.

PKS Siap Usung Calon Sendiri

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera siap mengusung calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Dengan sikap PKS tersebut, maka dalam pilkada Sukoharjo bakal terbentuk tiga kubu. Kubu yang sudah ada saat ini adalah kubu PDIP dan kubu Gerindra.

Simak secara lengkap di: E-Paper Solopos.

Pengguna Jalan Nekat Terobos Area Proyek Flyover

Sejumlah sepeda motor dan pejalan kaki nekat melintasi area proyek pembangunan jalan layang (flyover) Purwosari, Minggu (9/2/2020). Pantauan Espos pukul 11.30 WIB, sejumlah sepeda motor nekat melintasi area proyek dengan membuka water barrier di sisi timur dan barat rel.

Sepeda motor pun melewati alat-alat berat proyek seperti ekskavator, mesin bor, dan katrol yang beroperasi. Para pekerja proyek pun terpaksa menutup kembali penghalang yang dibuka pengguna jalan.

Baca selengkapnya di: E-Paper Solopos.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

SOLOPOS TV



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho