Solopos Hari Ini: Rudy Minta Jokowi Lebih Tegas
Headline Solopos, Minggu (5/4/2020).

Solopos.com, SOLO – Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, meminta Presiden Jokowi lebih tegas soal mudik. Sikap tegas diperlukan demi mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Rudy, sapaan akrab Wali Kota Solo, mengaku pusing melihat sikap pemerintah pusat yang tidak melarang mudik. Padahal, selama ini sejumlah pemerintah daerah melarang perantau mudik untuk mempercepat penanganan persebaran virus corona, khususnya di Kota Solo.

Keluarga PDP Corona Nguter Sukoharjo Karantina Mandiri, Tetangga Sumbang Sembako hingga Lauk 

Berita soal  Rudy yang meminta Presiden Jokowi bertindak tegas menjadi headline Harian Umum Solopos edisi Minggu (5/4/2020). Anda bisa membaca berita selengkapnya di E-Paper Solopos.

Bantuan Bagi 3.323 Buruh di Jateng

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menyiapkan jaring pengaman ekonomi untuk 3.323 buruh terdampak pandemi Covid-19. Sebanyak 2.869 buruh di Jateng terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan 454 pekerja lainnya dirumahkan tanpa upah.

Baca selengkapnya di E-Paper Solopos.

Data Sebaran Corona Solo 4 April 2020: 4 Positif, 42 PDP, 254 ODP 

Pedagang Bakso Selamatkan Warga Majenang

Seorang pedagang bakso di Dukuh Sapen RT 017, Desa Tanggan, Gesi, Sragen, Darno, berhasil menyelamatkan seorang perempuan asal Dukuh RT 009, Desa Majenang, Sukodono, Sp, 45, yang terjun ke aliran Sungai Bengawan Solo Sabtu (4/4/2020). Perempuan itu diduga mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Sapen.

Baca selengkapnya di E-Paper Solopos.

Heroik! Pedagang Bakso Sragen Selamatkan Perempuan Diduga Terjun ke Sungai Bengawan Solo 

Mengenal Tokoh Horor Legendaris

Indonesia memperingati Hari Film Nasional pada 30 Maret lalu. Tak terasa sudah 20 tahun industri layar lebar Indonesia bangkit. Ini ditandai dengan meledaknya film Petualangan Sherina (2000) yang mendatangkan anak-anak ke bioskop. Setahun kemudian, Jelangkung bikin geger bioskop. Harus diakui, genre horor seperti Jelangkung memiliki peran besar dalam menciptakan antrean panjang di bioskop. Film horor Tanah Air melahirkan sejumlah tokoh ikoni yang dikenang sampai sekarang.

Baca selengkapnya di E-Paper Solopos.

Solo Zona Merah Corona, Rudy: Gak Usah Nongkrong Dulu, Do Manuto! 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom