SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Senin, 15 Februari 2016

Solopos hari ini memberitakan banjir Sukoharjo hingga perberantasan korupsi di MA.

Solopos.com, SOLO – Kasus banjir Sukoharjo hingga penangkapan oknum Mahkamah Agung (MA) terkait kasus korupsi menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin (15/2/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain berita ini, ada laporan dari persiapan MotoGP. Inilah rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin, 15 Februari 2016;

BANJIR SUKOHARJO: Otda Bukan Tanpa Batas

Otonomi daerah (otda) yang dijalankan pemerintah daerah (pemda) harus mengikuti aturan. Pengambilan kebijakan juga tetap mengikuti mekanisme termasuk izin pemerintah pusat.

Hal ini merujuk kasus proyek city walk di Jl. Jenderal Sudirman (Jensud) yang belum mengantongi izin Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PEMBERANTASAN KORUPSI: MA Didesak Berangus Bisnis Haram Putusan Kasasi

Mahkamah Agung (MA) diminta mereformasi diri dengan memberangus bisnis haram putusan kasasi atau peninjauan kembali (PK). ”Memang bukan rahasia lagi putusan kasasi dan PK dibisniskan di kalangan birokasi MA. Untuk memperoleh salinan putusan dengan cepat mesti membayar pada oknum-oknum dengan jumlah yang fantastis, untuk menunda juga demikian seperti yang terjadi dalam kasus Kasubdit Perdata,” jelas mantan pimpinan Komisi Yudisial (KY) Imam Anshori Saleh, Minggu (14/2).

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Kasubdit Kasasi Perdata Direktorat Pranata dan Tatalaksana Perkara Perdata MA, Andri Tristianto Sutrisna, di rumahnya di Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (12/2) malam.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PERSIAPAN MOTO GP: Sampai Jumpa 2017, Marc Marquez!

Tim Repsol Honda yang tampil di Moto GP diluncurkan di Sirkuit Sentul, Minggu (14/2). Simak liputan wartawan Solopos, Adib Mutaqqin Asfar, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya