SOLOPOS HARI INI : Prostitusi Online: 200 Artis Nyambi Jadi PSK

SOLOPOS HARI INI : Prostitusi Online: 200 Artis Nyambi Jadi PSK

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Selasa, 12 Mei 2015

Solopos hari ini memberitakan kabar lanjutan prostitusi artis hingga prediksi laga Liga Champions Bayern Munich vs Barcelona.

Solopos.com, SOLO – Prediksi laga semifinal Liga Champions, Bayern Munich vs Barcelona, dan kabar heboh kasus protitusi online menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa (12/5/2015).

Kabar lain datang dari perkembangan Pasar Johar Semarang, pasca-kebakaran dan pernyataan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait kisruh Partai Demokrat.

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos hari ini;

Bayern Munich Pantang Kibarkan Bendera Putih

Bayern Munich menghadapi misi yang nyaris mustahil untuk lolos ke fi nal Liga Champions setelah tumbang 0-3 di leg pertama semifinal di markas Barcelona. Simak laporan wartawan Solopos, Hanifah Kusumastuti, di Harian Umum Solopos hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Pep Minta Bayern Tak Cuma Fokus Cetak Gol, Bayern Butuh Keajaiban untuk Menang Agregat Lawan Barcelona, Prediksi Bayern Muenchen Vs Barcelona, Siapa Lolos?)

PROSTITUSI KELAS ATAS: 200 Artis Nyambi Jadi PSK

Muncikari kasus prostitusi artis, Robbi Abbas, yang telah ditangkap polisi mengaku telah menyerahkan 200 nama artis ke polisi.

Namun, Robbi tak mau mengungkap nama-nama artis itu. Dia hanya menjelaskan sudah memberikan daftar nama ke polisi. ”Iya benar 200 orang,” kata Robbi di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (11/5). Sebelumnya telah beredar sejumlah nama artis yang jadi "anak asuh" Robbi.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Jadi Muncikari Kelas Atas, Berapa Bayaran Muncikari RA?, 3 Kelas Bisnis Esek-Esek Elite, AA Masuk Kelas Tengah, Polisi Tetapkan AA Sebagai Saksi, Mucikarinya Tersangka)

KEBAKARAN PASAR: 4.719 Bakul Pasar Johar Ditampung di MAJT

Badan Pengelola Masjid Agung Jawa Tengah (BP MAJT) menyiapkan lahan seluas 13,5 hektare (ha) untuk relokasi ribuan pedagang Pasar Johar Semarang yang mengalami musibah kebakaran.

Ketua BP MAJT Ali Mufi z menyatakan lahan tersebut milik Masjid Agung Semarang yang berada di kompleks MAJT sebelah utara Jl. Arteri Soekarno-Hatta. ”Ini sebagai bentuk rasa empati dan solidaritas kami kepada para pedagang korban kebakaran Pasar Johar,” katanya di Semarang, Senin (11/5).

Di lokasi itu, sudah terdapat dua sumur artetis, listrik, dan akses yang representatif sehingga layak menjadi pasar darurat. Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) ini menegaskan lahan di MAJT tersebut hanya diperuntukkan para pedagang Pasar Johar yang mengalami musibah kebakaran dan sifatnya sementara.

Dia telah menyampaikan kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengenai rencana ini dan Wali Kota menyambut baik.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: DPD Desak Pemerintah Pusat Bantu Permodalan untuk Pedagang, Siapkan Relokasi, Pemkot Siapkan 4.850 Petak, Bikin Pasar Sementara, Pemprov Kucurkan Rp9 Miliar)

DINAMIKA PARTAI POLITIK: SBY: Ada Parpol Lain Ingin Obok-Obok Demokrat

Menjelang pembukaan Kongres IV Partai Demokrat (PD) di Surabaya, Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut ada partai politik (parpol) lain yang berusaha mengobok-obok pesta demokrasi di PD.

”Saya mendapatkan informasi dari pihak yang sangat layak dipercaya bahwa itu terjadi, bahkan mereka itu sudah melakukan kegiatan di Jawa Timur,” kata SBY dalam video yang diunggah di Youtube dan dipublikasikan di akun Twitternya, Senin (11/5).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Biar Demokrat Tak Cikeas Sentris, SBY Diminta Regenerasi Pemimpin, Pasek Suardika Ungkap Rekayasa Pemenangan SBY, GPS Dituduh Terafiliasi Koruptor, SBY Ketua Umum Lagi?)

Berita Terkait

Berita Terkini

Setahun Proses Seleksi, 3 Jabatan Eselon II Pemkab Klaten Akhirnya Terisi

Bupati Klaten Sri Mulyani melantik tiga pejabat yang mengisi tiga jabatan eselon II yang selama setahun ini melewati proses seleksi.

Kisah ABG Klaten Terobos Penyekatan: Niat Beli Makan Ke Jogja, Pulang Jadi Tersangka

ABG Klaten yang nekat terobos penyekatan pemudik di Pospam Prambanan niatnya pergi ke Jogja untuk beli makan buat buka puasa.

Dikhawatirkan Picu Kerumunan, Pasar Tiban di Pekalongan Dibubarkan

Meningkatnya aktivitas warga menjelang Lebaran, terutama di Alun-alun Kota Pekalongan rawan memicu penyebaran virus corona.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Selasa 11 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Selasa, 11 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Warga di 12 Padukuhan di Sleman Dilarang Salat Id Berjamaah

Kalau sudah zona merah, salat Idulfitri baik di masjid maupun lapangan tidak dibolehkan.

Kemenag Jateng Sebut Sudah 300 Ulama Meninggal Akibat Covid-19

Data dari Kementerian Agama pusat ada 300 ulama yang meninggal akibat terpapar Covid-19 se-Indonesia.

Kemenhub Ungkap Potensi Warga Mudik Besok

Kemenhub memperkirakan aktivitas mudik bakal terjadi lagi, Selasa (11/5/2021) besok dan Rabu (12/5/2021) lusa.

Tambang Emas Longsor di Sumbar, 4 Meninggal

Asnedi mengatakan longsor di lokasi tambang itu bukan sekali ini terjadi. Sebelumnya, menurut Asnedi, lokasi tambang itu pernah longsor Januari lalu.

Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal, Dinkes Tracing Safari Dakwah

Dinkes Riau meminta puskesmas yang wilayahnya ketempatan safari dakwah Ustaz Tengku Zulkarnain segera melalukan tracing kontak fisik.

Mudik Dilarang, Pedagang di Madiun Ngeluh Pasar Sepi Jelang Lebaran

Jika dibandingkan dengan momen Lebaran tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kondisi pasar menjadi paling sepi.

Usulan Liga 1 Tanpa Degradasi, Presiden Pasoepati: Ini Kompetisi atau Tarkam?

Presiden Pasoepati, Maryadi Gondrong, menyayangkan munculnya gagasan kompetisi tanpa degradasi di Liga 1 maupun Liga 2. Menurut Gondrong, liga tanpa degradasi sama saja mengebiri ruh kompetisi.