SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 26 Agustus 2017

Solopos hari ini menyajikan prediksi laga Timnas Indonesia U-22 dan Malaysia U-22 di SEA Games.

Solopos.com, SOLO – Prediksi laga Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia U-22 hingga tindak lanjut penetapan harga eceran tertinggi (HET) beras medium dan premium menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu, 26 Agustus 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Halaman depan Solopos hari ini juga mewartakan acara pembukaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Indonesia 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (25/8/2017) sore.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu (26/8/2017);

MALAYSIA VS INDONESIA: Balas dengan Cara Elegan

Laga semifinal SEA Games 2017 antara Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia U-22 diyakini tak sekadar bicara soal sepak bola atau torehan kemenangan. Ada harga diri bangsa yang dipertaruhkan dalam laga yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8) pukul 19.45 WIB, tersebut.

Rivalitas Malaysia-Indonesia memang kembali memanas menyusul insiden bendera Indonesia yang terpasang terbalik dalam buku resmi panduan SEA Games serta di media lokal negeri jiran itu.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

KOMODITAS PANGAN: Distribusi Beras Dirombak

Penetapan harga eceran tertinggi (HET) beras medium dan premium akan ditindaklanjuti dengan perombakan distribusi beras.

Perombakan distribusi beras berupa pembentukan koperasi, penjualan beras berupa sistem lelang, dan pemangkasan rantai distribusi menjadi fokus pemerintah. Sragen ditunjuk menjadi daerah percontohan dalam pembentukan koperasi.

Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU), Muhammad Syarkawi Rauf, menyampaikan HET beras hanya solusi jangka pendek masalah perberasan nasional. Pemerintah menetapkan HET beras medium Rp9.450/kg dan premium Rp12.800/kg mulai 1 September mendatang.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

KINERJA SRITEX: Berawal Order Jerman, Kini Dipercaya 30 Negara

Suara rajutan dari mesin jahit memenuhi ruangan di Garmen I Sritex, Kamis (24/8) siang. Gambar bendera dari berbagai belahan dunia seperti Malaysia, Jerman, Swis, Papua Nugini, dan lain-lain terpajang di dinding pabrik tersebut. Sebelum memasuki pabrik, sejumlah manekin berjajar di dekat pintu masuk.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

KEGIATAN NASIONAL: Revolusi Mental Jangan Sebatas Jargon

Acara pembukaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Indonesia 2017di Stadion Manahan, Solo, berlangsung semarak, Jumat (25/8) sore. Kegiatan itu diharapkan bisa membumikan revolusi mental agar tidak sebatas jargon.

Acara yang dihadiri ribuan orang dari kalangan pelajar, kepala desa, camat, bupati/wali kota, gubernur, hingga menteri Kabinet Kerja tersebut dibuka dengan sajian atraksi marching band dari 200 peserta didik Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan tarian keprajuritan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya