SOLOPOS HARI INI : Potensi Macet Efek Pembangunan Dua Flyover Hingga Kasus Hannien Tour

SOLOPOS HARI INI : Potensi Macet Efek Pembangunan Dua Flyover Hingga Kasus Hannien Tour

SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos edisi Kamis 8 Februari 2018.

Harian Umum Solopos hari ini membahas potensi macet di Solo selama pembangunan flyover.

Solopos.com, SOLO – Keinginan Pemkot Solo agar proyek jalan layang (flyover) Manahan dan Purwosari dikerjakan bersamaan berpotensi menimbulkan kemacetanluar biasa.

Sebab, ruas Jl. Slamet Riyadi untuk jalan layang Purwosari dan Jl. Adisucipto-Jl. dr. Moewardi untuk jalan layang Manahan merupakan jalan utama. Pemerintah diminta memikirkan dampak sosial yang bakal timbul jika jalan layang Manahan dan Purwosari dikerjakan bersamaan.

Ulasan tentang potensi kemacetan di Kota Solo kalau dua flyover dibangun bersamaan menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi Kamis (8/2/2018). Selain itu ada berita menarik lainnya seperti di bawah ini:

PENYIDIKAN KASUS KORUPSI : KPK Periksa Pejabat Klaten

Penyidik KPK kembali memeriksa aparatur sipil negara (ASN) di Klaten dalam kasus dugaan korupsi di Dinas Pendidikan (Disdik) Klaten. Pemeriksaan dilakukan di ruang rapat RS Soekamto di lantai II Mapolres Klaten, Rabu (7/2). Pemeriksaan dilakukan secara tertutup. Jendela ruangan seluruhnya ditutup tirai termasuk kedua pintu kaca ditutup papan.

Berdasarkaan pantauan Espos, salah satu yang diperiksa yakni Sekretaris Disdik Klaten, Sudirno. Sudirno terlihat mondar mandir ke toillet. Ia keluar ruangan sekitar pukul 12.30 WIB. Selang sejam, ia kembali keluar ruangan pemeriksaan untuk ke toilet. Ditemui Espossaat keluar ruangan pemeriksaan, Sudirno enggan menanggapi ketika ditanya seputar pemeriksaan yang dilakukan penyidik KPK.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Di Halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini membahas tentang kasus Hannien Tour. Empat tersangka kasus penipuan dan penggelapan biro perjalanan umrah PT Utsmaniyah Hannien Tour diketahui menggelapkan uang senilai Rp41 miliar untuk kepentingan pribadi.

Berita tentang kasus Hannien Tour itu menjadi headline di Halaman Soloraya. Selain itu ada juga berita terbaru lainnya tentang Soloraya seperti di bawah ini:

SOLO GREAT SALE: Peserta Tembus 5.000, Kartu Member 20.000

Peserta Solo Great Sale (SGS) 2018 tembus angka 5.000 merchant. Selama sepekan pertama eventbelanja akbar itu digelar, panitia SGS sudah mencetak lebih dari 20.000 kartu member SGS.

Panitia memprediksi permintaan kartu member SGS bakal terus meningkat. Kendati demikian, di tengah antusiasme masyarakat dan pelaku usaha Solo, panitia rupanya masih harus bekerja keras mempersiapkan sistem dan jaringan untuk memasukkan data transaksi dan poin. Di kebanyakan merchant, mereka masih menunda proses memasukkan data karena terkendala sistem jaringan.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Berita Terkait

Berita Terkini

Benarkah Makan Bawang Merah Berlebihan Bikin Bau Vagina Tak Sedap?

Makan bawang merah bisa memicu bau tak sedap pada vagina.

Partai Golkar Kecam Keras Serangan Israel ke Palestina

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan pihaknya mengecam keras serangan tentara Israel terhadap rakyat Palestina.

Penonton Liga Inggris Bisa Sepenuhnya Datangi Stadion di Musim Ini

Pengelola Premier League Inggris berencana membuka akses bagi para penonton untuk menonton di stadion pada musim 2021- 22 ini.

Duh! Sampah Petasan Kotori Alun-Alun Pengging Boyolali

Alun-Alun Pengging Boyolali dikotori dengan keberadaan sampah. Sebagian besar sampah itu adalah serpihan-serpihan kertas bekas petasan.

Makin Brutal, Pemboman Israel Tewaskan Satu Keluarga Palestina

Pemboman oleh pasukan Israel pada Kamis (13/5/2021) malam menumpas habis seluruh anggota sebuah keluarga Palestina di wilayah utara Jalur Gaza.

Ada Larangan Mudik, Bus dan Truk yang Masuk Solo Turun Drastis

Jumlah bus dan truk yang keluar masuk Kota Solo menurun drastis selama pemberlakuan larangan perjalanan mudik oleh Kementerian Perhubungan.

Satgas Covid-19 Evaluasi Kasus Selama Libur Lebaran

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, mengatakan belum bisa memperkirakan apakah terjadi lonjakan kasus Covid-19 selama libur Lebaran.

Resiliensi Sektor informal

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa, 4 Mei 2021. Esai ini karya Muhammad Taufik Nandito, mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyan Surakarta dan aktif di Lingkar Studi Sasadara di Kleco, Kota Solo.

Lebaran, 8 Balon Udara Dilaporkan Terbang di Langit Indonesia

Sebanyak 8 balon udara dilaporkan berada di langit Indonesia saat momentum Lebaran tahun ini. Sejauh ini, belum ada laporan balon udara melintas di langit Solo.

Ayu Maulida Kenakan Kostum Komodo di Panggung Miss Universe

Ayu Maulida terpilih sebagai Puteri Indonesia 2020 menggantikan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull.

Pertanyaan TWK KPK: Pacaran Ngapain Aja?

Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) untuk pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ramai disorot karena ada pertanyaan yang dianggap aneh.

Wisatawan di Tawangmangu Ramai, Persewaan Kuda Masih Sepi Peminat

Para penjaja jasa tamasya berkuda di Tawangmangu, Karanganyar, belum menangguk untung di saat wisatawan membanjiri salah satu kawasan wisata andalan Soloraya itu.