SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Selasa, 5 Mei 2015

Solopos hari ini memberitakan kabar lanjutan kasus Novel Baswedan hingga pembunuhan di Sukorhajo.

Solopos.com, SOLO – Polemik penetapan tersangka penyidik KPK, Novel Baswedan hingga pesta miras berujung pembunuhan menjadi berita utama Harian Umum Solopos hari ini, Selasa (5/5/2015).

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Seperti diberitakan Solopos hari ini, Pesta minuman keras (miras) di Dukuh Soditan RT 002/RW 008, Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo, Senin (4/5/2015), berujung pembunuhan.

Selain itu ada pula prediksi dan ulasan Semi-Final Liga Champions antara Juventus vs Real Madrid. Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa, 5 Mei 2015, berikut;

Ekspedisi Mudik 2024

GUGATAN PRAPERADILAN: Novel Minta Kapolri Audit Penyidik

Kuasa hukum penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menggugat praperadilan terhadap polisi atas penangkapan dan penahanan Novel. Selain meminta hakim menyatakan penangkapan tak sah, kuasa hukum meminta Polri mengaudit kinerja penyidik yang menangani kasus Novel.

“Kami meminta termohon untuk melakukan audit kinerja penyidik dalam penanganan kasus Novel Baswedan, kepada Novel dan keluarganya,” ujar pengacara Novel, Muji Kartika Rahayu, kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (4/5).

Audit internal, menurutnya harus dilakukan untuk menyelidiki adanya kejanggalan dalam surat penahanan Novel.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Penasihat Hukum Novel Minta Polri Minta Maaf dengan Baliho, Kabareskrim Pastikan Kasus Novel Jalan Terus, Ini Alasan Novel Tak Ikut Daftarkan Gugatan Praperadilan)

KASUS PEMBUNUHAN: Pesta Miras, Teman Bunuh Teman

Dwi Hernowo alias Wowok, 32, tewas di tangan teman-temannya sendiri saat berpesta minuman keras (miras) di kawasan Soditan, RT 002/RW 008, Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo, Minggu (3/5) malam.

Warga Dusun Gebyog, Desa Ngemplak, Kartasura, Sukoharjo itu tewas akibat disabet celurit beberapa kali. Informasi yang dihimpun Espos, Senin (4/5), peristiwa itu bermula ketika Wowok bersama lima temannya berpesta miras di kawasan Soditan sekitar pukul 19.30 WIB.

Salah seorang di antara mereka adalah perempuan berinisial Nur, warga Kartasura. Empat orang lainnya adalah Mardi Untung Widodo, Budi, Andi, dan Desi. Wowok mengajak Nur berhubungan intim. Permintaan itu ditolak mentah-mentah oleh Nur.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Begini Drama Miras Berujung Teman Tewas, Seusai Pesta Miras, Warga Kartasura Tewas Dikeroyok Teman)

TINDAK KRIMINALITAS: Miras Pisahkan Bapak dan 3 Anaknya

Pesta minuman keras (miras) di Dukuh Soditan RT 002/RW 008, Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo, Senin (4/5), berujung pembunuhan. Simak kisah lengkapnya di Harian Umum Solopos hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS: Misi Runtuhkan Tembok Bianconeri

Real Madrid memiliki ambisi besar meraup titel ke-11 Liga Champions alias undecima sekaligus menjadi tim pertama yang mampu menjadi kampiun secara beruntun dalam sejarah turnamen terelite di Eropa itu. Akan tetapi, harapan tim berjuluk Los Blanco situ sepertinya akan mendapatkan hambatan ketika bertamu ke markas Juventus untuk melakoni leg pertama babak semifinal di Juventus Stadium, Turin, Italia, Rabu (6/5/) pukul 01.45 WIB.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Laga Juventus vs Real Madrid Bisa Jadi Senjata Makan Tuan, Ini Prediksi dan Line-Up Juventus vs Real Madrid, Prediksi Juventus Vs Real Madrid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya