SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos hari ini, Kamis (22/5/2014).

Solopos.com, SOLO – Duel capres Prabowo dan Jokowi semakin memanas. Kubu Prabowo memperoleh dukungan dari sejumlah artis ternama. Sementara dalam irisan yang sama, koalisi Prabowo yang diguncang perpecahan dianggap cukup merugikan. Koalisi tenda besar capres Gerindra ini dinilai tak jamin kemenangan.

Berita ini tampil di Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Kamis 22 Mei 2014. Selain itu Solopos menhadirkan pertarungan tim sukses kedua kubu. Berikut rangkumannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dukungan Artis untuk Prabowo dan Jokowi

Sejumlah selebriti Tanah Air mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai capres dan cawapres yang akan bertarung dalam pemilihan presiden, Juli mendatang.

Bertempat di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu (21/5), bersama dengan koalisi partai pendukung Prabowo-Hatta para artis ini membentuk organisasi kepemudaan bernama Gerakan Muda Indonesia (Gema Indonesia) yang tujuannya untuk mendukung dan merangkul pemilih muda dalam Pilpres 2014.

Lalu bagaimana dengan kubu Jokowi-JK. Simak ulasan lengkapnya di Harian Umum Solopos hari ini.

Baca Juga: Dukung Prabowo-Hatta, Ini Alasan Ahmad Dhani!, Dhani-Anang Jurkam Prabowo-Hatta, Ahmad Dhani dan Puluhan Artis Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Hatta

Koalisi Parpol Tak Jamin Kemenangan

Strategi Politik dan perimbangan yang mendasar dari tim pemenangan masing-masing calon presiden (cawapres) akan menentukan kemenangan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang.

Pengamat politik Solo, M.T. Arifin, saat ditemui di Balai Sudjatmoko Solo, Rabu (21/5), melihat ada kekuatan dari pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) yang terbelah yakni Partai Golkar.

Baca Juga: Pilih Jokowi, Inilah Surat Pengunduran Diri Luhut Pandjaitan dari Golkar, Golkar Memanas, Ical akan Jelaskan Alasan Dukung Prabowo

PILPRES 2014: Tarung Jenderal Tim Sukses

Pemilu Presiden 2014 juga akan menjadi ajang pertarungan para purnawirawan jenderal di tim sukses Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Headline Harian Umum Solopos hari ini menampilkan head to head Tim Sukses kedua capres ini. Simak ulasannya lebih di Solopos edisi Kamis Legi, 22 Mei 2014.

Baca Juga: Mahfud Md Jadi Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta?, Kader Demokrat Dilarang Keras Jadi Tim Sukses Jokowi dan Prabowo, Hasyim Muzadi: Sekaliber Mahfud MD Seharusnya Tak Jadi Tim Sukses

Profil Cawapres Jusuf Kalla

Setelah edisi lalu mengulas profil capres Gerindra, Prabowo Subianto, Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis 22 Mei 2014 menampilkan profil Jusuf Kalla. Simak pemaparannya lebih lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya