SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pertamina kembali melakukan penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) mulai Minggu (10/2/2019) pukul 00.00 waktu setempat (WIT, Wita, dan WIB). Penurunan harga BBM menjadi lebih murah ini bervariasi sampai dengan Rp800.

Namun demikian, hanya Pertalite yang tak mengalami perubahan harga. Kebijakan penyesuaian harga ini dilakukan menyusul tren menurunnya harga minyak mentah dunia dan penguatan rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar mengenai perubahan harga BBM itu menjadi sorotan utama pada Harian Umum Solopos edisi hari ini, Minggu (10/2/2019). Berita tersebut bisa dibaca secara lengkap di: E-Paper Solopos.

Harian Umum Solopos edisi hari ini juga menyajikan kabar-kabar sepak bola. Ada preview laga besar pekan ke-26 Liga Inggris antara Manchester City dan Chelsea.

Tantangan Meredam Bogey Team

Josep “Pep” Guardiola memiliki rekor fantastis di liga domestik ketika membesut Barcelona, Bayern Munich, hingga Manchester City. Tim polesannya nyaris tak tersentuh melawan musuh-musuh mereka.

Saat menangani Barcelona misalnya, Guardiola hanya sekali kalah dalam delapan pertemuan kontra Real Madrid di Liga Primera pada 2008-2012. Sisanya, Barca polesan Guardiola menang enam kali dan imbang sekali pada duel el clasico di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Simak selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Harian Umum Solopos edisi Minggu juga menyajikan kabar-kabar menarik dari dunia hiburan. Ada kabar konser Andra and The Backbone di Solo hingga penangguhan nominasi sutradara film Bohemian Rhapsody.

Andra and The Backbone Sapa Fans

“Ku Akui…,” teriak salah satu penonton ketika Andra and The Backbone baru selesai menyanyikan lagu keempat mereka, Lagi dan Lagi. Para personel Andra and The Backbone hanya tertawa ketika menanggapi permintaan para pengunjung Superfest yang memenuhi Lapangan Mangkunegaran, Solo, Sabtu (9/2/2019) malam.

Penonton bersorak ketika salah satu penggalan lirik Main Hati milik Andra and The Backbone dinyanyikan. “Ku..akui, kumain hati..,” begitu vokalis Andra
and The Backbone, Dedi Lisan, menyanyikan reff pertama lagu Main Hati.

Simak secara lengkap di: E-Paper Solopos.

BAFTA Tangguhkan Nominasi Sutradara “Bohemian Rhapsody”

British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) menangguhkan nominasi sutradara film Bohemian Rhapsody, Bryan Singer. Penangguhan nominasi sutradara terbaik tersebut terkait tuduhan pelanggaran seksual yang dilakukan sang sutradara.

Singer dituduh melakukan pelanggaran seksual terhadap empat pria pada bulan lalu. Tuduhan yang telah dipublikasikan majalah The Atlantic itu mencakup klaim hubungan seks di bawah umur.

Baca selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya