SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos edisi Selasa 13 Maret 2018

Berita utama Harian Umum Solopos hari ini membahas tentang pengalihan arus lalu lintas terkait proyek flyover Manahan.

Solopos.com, SOLO – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo meyakini arus lalu lintas di Kota Solo, Selasa (13/3) ini, lebih lancar dibandingkan Senin (12/3/2018). Hal itu terjadi karena masyarakat mulai memahami rute alternatif yang mereka pilih saat uji coba rekayasa lalu lintas pembangunan jalan layang (flyover) Manahan. Pernyataan itu disampaikan Kabid Lalu Lintas Dishub Solo, Ari Wibowo, Senin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berita tentang rute alternatif selama proyek flyover Manahan menjadi headline Harian Umum Solopos edisi Selasa (13/3/2018). Selain itu ada berita menarik seperti di bawah ini:

LIGA CHAMPIONS: Gempur Habis di Awal, Bertahan Kemudian

Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. Begitulah sikap Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menanggapi kritik parkir bus yang kerap mencercanya.

Mourinho tak peduli dengan sikap nyinyir para punditalias pengamat sepak bola ketika menanggapi strategi ultradefensif timnya. Asalkan timnya menang, Mourinho dan anak buahnya senang.

Pendekatan parkir bus sepertinya masih membuat United ”aman”. Di Liga Premier, United konsisten di posisi kedua klasemen sementara. Sedangkan di Piala FA, Setan Merah masih melaju ke perempat final. Dengan strategi ini pula, United mengamankan peluang mereka lolos ke perempat final setelah menahan imbang Sevilla 0-0 pada legpertama babak 16 besar di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Kamis (22/2/2018) WIB.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Di Halaman Soloraya ada berita tentang dampak hujan lebat di Karanganyar yang menyebabkan jalan terputus. Hujan lebat yang turun pada Minggu (11/3/2018) malam hingga Senin (12/3/2018) dini hari menimbulkan sejumlah bencana di Sragen dan Karanganyar.

Jalan penghubung antarkecamatan Kebakkramat-Tasikmadu, tepatnya di Dusun Kaling, RT 001/RW 001, Desa Kaling, Tasikmadu, Karanganyar, putus. Jalan tersebut menghubungkan Desa Kaling, Tasikmadu dengan Desa Alastuwo, Kebakkramat. Informasi yang dihimpun Espos, jalan mulai longsor sebagian pada Senin (12/3) pukul 01.20 WIB. Kondisi jalan kabupaten itu semakin parah karena aliran air dari wilayah atas melarutkan dan menggerus tanah, batuan, dan aspal jalan.

Berita tentang dampak hujan lebat itu menjadi berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini. Selain itu ada berita menarik lainnya seperti di bawah ini:

TAHUN AJARAN BARU: SMA Swasta Belum Bisa Ikut PPDB Online

Sejumlah sekolah menengah atas (SMA) swasta di Kota Solo menyayangkan kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah yang tidak mengikutsertakan SMA swasta dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online tahun ini. PPDB online yang diselenggarakan Pemprov tahun ini merupakan kali kedua namun hanya untuk SMA-SMA negeri.

Ketua Badan Koordinasi Kepala SMA/MA Swasta (BKS) Solo, Literzet Sobri, saat dihubungi Espos melalui ponselnya, Senin (12/3/2018), mengakui sejauh ini Pemprov Jawa Tengah memang belum pernah melibatkan SMA-SMA swasta dalam pembahasan seputar kebijakan PPDB online.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya