SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) memastikan Pemilu 2019 untuk warga negara Indonesia (WNI) di Malaysia tetap jalan di tengah investigasi kasus surat suara yang dicoblos.

Proses pemungutan suara di Malaysia yang saat ini berjalan dengan metode kotak suara keliling (KSK) dan melalui pos. Sedangkan pemungutan suara lewat tempat pemungutan suara (TPS) baru akan dilakukan Minggu (14/4).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Berita pemilu di Malaysia menjadi headline di Harian Umum Solopos edisi Sabtu (13/4/2019). Selain kabar tersebut, simak beberapa kabar lainnya yang menjadi fokus utama hari ini:

PIALA PRESIDEN 2019: Selamat Arema, Salut Persebaya
Arema FC mewujudkan ambisi meraih juara Piala Presiden untuk kali kedua. Keberhasilan tersebut kian mengesankan karena mereka menundukkan musuh bebuyutan, Persebaya Surabaya, dengan skor 2-0 (4-2) dalam duel klasik di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4) malam WIB.

KAMPANYE CALON PRESIDEN: Prabowo Buka “Calon Menteri”, Jokowi Ajak Lawan Hoaks
Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto mengenalkan sejumlah tokoh yang akan membantunya di pemerintahan bila menang dalam Pilpres 2019. Sedangkan capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat untuk menangkal kabar bohong atau hoaks.

Baca selengkapnya: Epaper Solopos

Teka teki penyebab terjadinya kecelakaan yang melibatkan bus Eka dengan tiga unit sepeda motor di Ring Road Utara Sragen yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia pada Rabu (10/4) malam akhirnya terkuak.

Jajaran Polres Sragen menangkap dua pelaku pelemparan batu ke arah kaca bus yang memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut. Dua pelaku berhasil diringkus Polres Sragen pada Kamis (11/4) pukul 05.00 WIB.

Teka-teki penyebab kecelakaan bus Eka di Sragen menjadi headline di halaman Soloraya Solopos edisi Sabtu (13/4/2019). Simak beberapa kabar lainnya:

SOSIALISASI PEMILU: Calon Pemilih di Rumah Sakit Jiwa Pun Serius Menyimak
Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) masih punya hak pilih dalam pemilu. Karena itu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jebres, Solo, menggelar sosialisasi Pemilu tahun 2019 dan tata cara mencoblos bagi puluhan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Arif Zainudin Solo, Jumat (12/4) pagi.

PELAKSANAAN PEMILU: 71,50 Persen TPS di Solo Rawan
Sebanyak 71,51 persen atau sekitar 1.241 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari total 1.734 jumlah TPS di Kota Bengawan dinyatakan rawan menurut hasil kajian Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Solo.

Baca selengkapnya: Epaper Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya