SOLOPOS.COM - Berita Utama Halaman Depan Harian Umum Solopos Kamis Pahing, 12 Juni 2014

Solopos.com, SOLO – Euforia pembukaan Piala Dunia 2014 jadi berita utama di halaman depan Harian Umum Solopos edisi hari ini. Tuan rumah Brasil akan mengawali debut World Cup 2014 menghadapi kuda hitam asal Eropa, Kroasia.

Simak ulasannya di Harian Umum Solopos edisi hari ini. Selain itu kabar lain datang dari Debat Capres 2014 edisi kedua. Kali ini debat hanya mempertemukan capres saja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut rangkuman berita utama Harian Umum Solopos Kamis Pahing, 12 Juni 2014;

PIALA DUNIA 2014: Brasil Vs Kroasia Awali Pesta

Pesta sepak bola terakbar di muka Bumi dimulai. Keistimewaan Piala Dunia 2014 makin terasa karena digelar di Brasil, negeri yang rakyatnya menjadikan sepak bola sebagai “agama”.

Seremoni pembukaan Piala Dunia 2014 di Brasil menjanjikan keceriaan sore hari di Stadion Arena Corinthians, Sao Paulo, Jumat (13/6) din hari WIB. Seusai pembukaan, tim tuan rumah Brasil akan memulai perjalanan mereka berburu trofi keenam menghadapi kuda hitam asal Eropa, Kroasia.

(Baca Juga: 21 Pemimpin Dunia Plus Sekjen PBB Nonton Langsung di Brazil, Brasil Bangun Tembok Pertahanan, Cedera Engkel, Neymar Bikin Timnas Brasil Panik)

DEBAT CAPRES 2014: Prabowo Hadapi Jokowi Satu Lawan Satu

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengevaluasi mengenai pelaksanaan debat perdana calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres). Rencananya pada debat kedua yang dihelat di Hotel Gran Melia, Jakarta, Minggu (15/6) mendatang, hanya akan menghadapkan kedua capres, Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi). Tema debat capres mendatang adalah Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial.

PERAMPOKAN SRAGEN: Leher Dikalungi Golok, Pengusaha Dirampok

Aksi perampokan kembali terjadi di Bumi Sukowati. Kali ini, rumah milik pengusaha toko bahan bangunan yang berdampingan dengan tempat usaha di Tunggul Sari, Ngarum, Ngrampal, Sragen, disatroni perampok, Rabu (11/6) dini hari.

Berdasarkan keterangan pemilik rumah sekaligus pemilik usaha, Multazam, 35, aksi perampokan terjadi sekitar pukul 03.10 WIB. Saat kejadian, Multazam bersama dua anaknya bernama Zahra, 9 dan Azna, 3,5 tidur di ruang tengah rumah tersebut.

(Baca Juga: Rumah dan Tempat Usaha Toko Bangunan Disatroni Perampok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya