SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Rabu, 20 September 2017.

Halaman Utama Harian Umum Solopos hari ini memberitakan penggerebekan pabrik Pil PCC.

Solopos.com, SOLO –  Peredaran obat terlarang PCC terus diberantas oleh aparat yang berwajib. Setelah berhasil menggerebek gudang bahan baku pil PCC di Cimahi dan Sudabaya, Selasa (19/9/2017), polisi berhasil menggerebek pabril pil PCC di Purwokerto, Jawa Tengah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari hasil penyelidikan, pabrik tersebut mampu menghasilkan ratusan ribu butir dalam semalam. Di sisi lain Polresta Solo menyebut belum menemukan indikasi peredaran pil PCC di Kota Solo.

Berita mengenai penggerebakan pabrik pil PCC itu menjadi headline Halaman Utama Harian Umum Solopos, Rabu (20/9/2017). Selain itu ada preview pertandingan PSPS Riau vs Persis Solo di pertandingan perdana babak 16 besar Liga 2 Indonesia.

Berikut ini cuplikan berita Halaman Utama Harian Umum Solopos edisi Rabu 20 September 2017;

PENYALAHGUNAAN OBAT: Pabrik Jutaan Pil PCC Digerebek

Polisi menggerebek pabrik yang memproduksi lebih dari 1 juta pil Paracetamol Caffeine Carisoprodol (PCC) di Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa (19/9).

Pengerebekan itu hasil pengembangan dari penggerebekan gudang bahan baku pil PCC di Cimahi dan Surabaya, Senin (18/9). Pabrik pil PCC yang digerebek merupakan rumah toko (ruko) dua lantai di tepi jalan raya Baturraden, Kelurahan Pabuaran, Purwokerto Utara.

”Dalam penggerebekan di Surabaya ternyata dari sini asalnya menghasilkan 1 juta butir PCC. Ini adalah pabrik yang dapat menghasilkan ratusan ribu butir dalam semalam,” kata Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol. John Turman Panjaitan di lokasi penggerebekan.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

PSPS RIAU VS PERSIS SOLO: Lupakan Memori Buruk 2014

Persis Solo menghadapi ujian perdana babak 16 besar Liga 2 Indonesia dengan melawat ke markas PSPS Riau di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Riau, Rabu (20/9). Meski bermain tandang, Laskar Sambernyawa siap mencuri poin di Riau.

Kedua tim sebenarnya tak terlalu asing karena pernah bertemu dalam turnamen pramusim Trofeo Persis Solo, April lalu. Saat itu, Laskar Sambernyawa menang lewat gol tunggal Bayu Nugroho. Namun laga yang berlangsung 45 menit itu jelas tak bisa jadi patokan pertemuan kedua tim kali ini.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

MEDIA MASSA: Objektivitas Diakui, Sinergi Bersama Publik Jadi Kunci

Tawa keceriaan di Griya Solopos di Jl. Adisucipto 190 Solo saling silih berganti ketika tamu perwakilan dari lembaga negara, perusahaan, hotel, dan lain-lain, datang ke Kantor Solopos, Selasa (19/9). Ibarat banyu milidalam sebuah hajatan, berbagai institusi, lembaga, dan warga datang ke Soloposuntuk ikut merayakan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-20 Solopos. Deretan karangan bunga tiba sejak Selasa dini hari, termasuk karangan bunga ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga.

Berbagai harapan dan doa terbaik mereka panjatkan untuk Solopos. Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Solo, Bandoe Widiarto, berharap Solopos selalu menyajikan karya jurnalistik yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya