Harian Umum Solopos edisi Jumat (31/5/2019).

Solopos.com, SOLO — Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membuka opsi memperpanjang kebijakan satu arah atau one way di tol Trans-Jawa hingga Gerbang Tol (GT) Krapyak, Semarang, pada Jumat (31/5/2019) ini.

Bila opsi itu diterapkan, sistem satu arah akan berlaku sepanjang 345 kilometer (km) mulai dari km 69 di Cikampek Utama hingga km 414 di Krapyak, Semarang.

Kabar mengenai kebijakan satu arah tol Trans-Jawa pada arus mudik Lebaran 2019 itu menjadi headline di Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat (31/5/2019). Berita tersebut bisa disimak secara lengkap di E-Paper Solopos.

Selain itu, ada ulasan preview final Liga Champions 2018-2019 antara Liverpool dan Tottenham Hotspur. Kedua tim tersebut berupaya mengakhiri puasa gelar.

Memupus Ironi Nir-Trofi

Liverpool di bawah polesan Jurgen Klopp dan Tottenham Hotspur besutan Mauricio Pochettino memiliki banyak kemiripan. Dua tim ini sama-sama kompak. Nyaris tidak ada rumor negatif dari ruang ganti klub Liga Premier ini.

Ikatan emosional para pemain dengan manajer mereka masing-masing pun sangat kuat. Fans Liverpool sudah terbiasa disuguhi pemandangan Klopp memeluk satu per satu para pemain seusai bertanding.

Baca selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Sedangkan di halaman Soloraya, ada kabar terbaru mengenai konflik perguruan silat di Wonogiri yang ternyata bermula dari pesan Whatsapp. Ada pula kabar-kabar mengenai mudik Lebaran 2019.

Pesan Whatsapp Jadi Gara-Gara

Mobilisasi massa Perguruan Setia Hati Terate (PSHT) dari Soloraya dan Jawa Timur yang melakukan perusakan rumah warga dan menyerang mantan Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP Aditia Mulya Ramdhani, dipicu pesan bernada ajakan balas dendam yang beredar di grup-grup Whatsapp.

Massa lantas berhimpun tanpa sempat memeriksa validitas informasi itu dengan dalih solidaritas sesama anggota organisasi. Pesan itu berupa screenshot atau tangkapan layar dari akun Facebook seseorang.

Simak selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Bisa Tukar Uang di Rest Area Tol

Para pengguna jalan tol mendapat kesempatan menukar uang tunai di rest area jalan tol ruas Solo-Ngawi. Layanan itu digelar Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Solo dan sejumlah bank mulai Kamis (30/5/2019) hingga Sabtu (1/6/2019).

Kepala Tim Sistem Pembayaran Pengelolaan Uang Rupiah dan Layanan Administrasi (SPPURLA) BI Solo, Bakti Artanta, mengatakan kegiatan penukaran uang digelar dengan memanfaatkan mobil kas keliling dari bank umum dan BI.

Baca secara lengkap di: E-Paper Solopos.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten