SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos hari ini, Rabu (28/5/2014)

Solopos.com, SOLO – Harian Umum Solopos edisi Rabu Pahing, 28 Mei 2014 menampilkan pernyataan netralitas Muhammadiyah di Pilpres 2014. Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin dalam sebuah wawancara menegaskan sikap ini.

Berbeda dengan Din, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Amien Rais justru mengklaim 85% warga Muhammadiyah mendukung salah satu pasangan capres-cawapres. Berita ini mengisi halaman depan Solopos hari ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut rangkumannya;

PILPRES 2014: Muhammadiyah Tegaskan Netral

Ekspedisi Mudik 2024

Organisasi sosial kemasyarakatan (ormas) Islam, Muhammadiyah, kembali menegaskan tidak akan memihak kepada salah satu calon presiden (capres) dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang.

Sementara itu mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Amien Rais, mengklaim 85% suara warga Muhammadiyah akan diberikan kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pipres mendatang.

Baca Juga: Din Syamsuddin Tegaskan Muhammadiyah Tak Dukung Capres Manapun, Sebut Kriteria Capres Selamatkan Aset Negara, Muhammadiyah Bantah Memihak, Amien Rais Klaim 85% Warga Muhammadiyah Dukung Prabowo

Siswa Penganiaya Teman hingga Tewas Jadi Tersangka

Polisi akhirnya menetapkan pelaku pemukulan terhadap Fajar Murdiyanto, 11, siswa SDN 1 Klumprit, Mojolaban, Sukoharjo sebagai tersangka, Senin (26/5).

Sementara itu, pihak sekolah tak ada yang bersedia memberikan komentar, baik terkait penetapan pelaku yang merupakan teman sekelas korban, N, sebagai tersangka maupun terkait kematian Fajar, Minggu (25/5) lalu. saat didatangi wartawan di sekolahnya, Senin, Kepala SDN 1 Klumprit, Sri Kamtyasrini, enggan memberikan keterangan. perempuan itu menolak diwawancarai dan lantas masuk ruang kerjanya.

Baca Juga: Bocah SD Sukoharjo Ditetapkan Jadi Tersangka, Kepala SDN 1 Klumprit Sukoharjo Dimintai Keterangan, Ortu Fajar Bocah Sukoharjo: Fajar Dipukul Karena Tak Beri Contekan ke Teman, Bupati Sukoharjo: Kasus Fajar Coreng Dunia Pendidikan, Dianiaya di Kelas, Siswa SD Meninggal

Lebanon Puji Timnas U-19

Dalam laga kontra empat tim Timur Tengah, yakni Oman, Uni Emirat Arab, Al Shabab dan Yaman, tim polesan Indra Sjafri itu juga jarang tampil mengecewakan.

Garuda Jaya tercatat satu kali merebut kemenangan dan satu kali ditahan imbang oleh Timnas Yaman saat bertarung di Sleman. Evan Dimas dkk. juga dua kali menang lawan Uni Emirat Arab saat bertandang ke Dubai, April lalu. Selain itu, Indonesia juga menahan imbang Al Shabab di Dubai pada 19 April.

Baca Juga: Tiket Termahal Timnas U-19 vs Lebanon Rp100.000, Prediksi Indonesia VS Lebanon, Rekor Garuda Bikin Penasaran, Besok Malam, di Stadion Manahan Solo Evan Dimas Dkk Beraksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya