SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Rabu, 13 Juli 2016

Solopos hari ini memberitakan kecelakaan lalu lintas di Karanganyar.

Solopos.com, SOLO – Mobil Daihatsu Ayla yang ditumpangi satu keluarga jatuh ke jurang sedalam 25 meter di Dusun Ceto, RT 003/RW 003, Gumeng, Jenawi, Karanganyar, Selasa (12/7/2016) sekitar pukul 13.30 WIB. Dua orang meninggal dalam kejadian itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar ini menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Rabu (13/7/2016). Kabar lain, pemudik yang kembali ke perantauan terutama ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diperkirakan baru sekitar 60%-65%. Sisanya sekitar 2,5 juta orang akan kembali secara bergelombang hingga akhir pekan ini.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa, 13 Juli 2016;

KECELAKAAN LALU LINTAS: Mobil Masuk Jurang, Kakak-Adik Meninggal

Mobil Daihatsu Ayla yang ditumpangi satu keluarga jatuh ke jurang sedalam 25 meter di Dusun Ceto, RT 003/RW 003, Gumeng, Jenawi, Karanganyar, Selasa (12/7) sekitar pukul 13.30 WIB. Dua orang meninggal dalam kejadian itu.Ilustrasi

Mereka mengalami kecelakaan saat perjalanan ke objek wisata Candi Cetho. Dua korban meninggal adalah kakak-adik berjenis kelamin perempuan yaitu Feranita Decca Williawaty, 32, dan Silvia, 25, keduanya warga Kampung Mantingan, RT 001/RW 006, Kelurahan Dukuh, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PENGEMBANGAN TERMINAL: Mal 4 Lantai Dibangun di Tirtonadi

Pengembangan Terminal Tirtonadi akan diarahkan untuk pusat perbelanjaan atau mal dengan empat lantai. Pembangunan membutuhkan investasi sedikitnya Rp350 miliar dan diharapkan menggairahkan perekonomian Solo utara.

Mal akan dibangun di atas bangunan tengah Terminal Tirtonadi. Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo, Yosca Herman Soedrajat, menyatakan berdasarkan berbagai pertimbangan dan masukan sejumlah pihak, pengembangan terminal sebagai hotel sekaligus mal urung dilaksanakan.

”Akhir tahun ini rencananya kami kembangkan untuk pusat perbelanjaan. Hanya mal, hotelnya tidak jadi,” jelas dia di sela-sela rapat koordinasi bersama Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Stasiun Solo Balapan, Minggu (10/7).

Mal berada di lantai II sampai V di bangunan utama terminal (bangunan tengah). Bagian atas sayap terminal akan digunakan sebagai tempat parkir.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

LEBARAN 2016: 2,5 Juta Pemudik Belum Balik

Pemudik yang kembali ke perantauan terutama ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diperkirakan baru sekitar 60%-65%. Sisanya sekitar 2,5 juta orang akan kembali secara bergelombang hingga akhir pekan ini.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Direktur Utama PT Lintas Marga Sedaya (LMS) Hudaya Arryanto selaku pengelola tol Cikopo-Palimanan (Cipali) dan Kepala Seksi Angkutan Jalan Dalam Trayek Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Jawa Tengah Erry Derima Ryanto secara terpisah, Selasa (12/7).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

AKTIVITAS MANTAN BUPATI: Untung Bebas, Jadi Pengusaha Migas

Mantan Bupati Sragen Untung Wiyono bebas dari penjara setelah menjalani hukuman dalam kasus korupsi dana kas daerah (kasda) Sragen. Berikut liputan wartawan Solopos, Tri Rahayu.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya