SOLOPOS.COM - Solopos hari ini membahas soal Bantuan Sosial (Bansos) dari Presiden (Anik Sulistyawati)

Solopos.com, SOLO--Koran Solopos hari ini edisi Jumat  (21/8/2020) menyajikan ulasan terkait bantuan sosial (Bansos). Bantuan Senilai Rp2,4 juta pengusaha mikro dan ultramikro akan disalurkan langsung ke rekening masin-masing penerima pekan depan.

Bantuan bernama bantuan presiden (Banpres) Produktif ini diberikan kepada 9,1 juta orang sebagai tambahan modal darurat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Untuk apa? Untuk tambahan modal kerja kepada para pengusaha kecil. Karena kita tahu dalam masa pandemi ini, kita juga merasakan sangat sulitnya, tapi bukan hanya yang kecil yang sulit, yang tengah sulit, yang gede juga sulit semuanya. Oleh sebab itu kita harus bekerja lebih keras lagi agar bisa kembali ke situasi normal seperti sebelum pandemi Covid-19," kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada para pengusaha mikro di halaman Istana Kepresidenan yang disiarkan langsung di akun Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (19/8/2020).

Selengkapnya baca di E-paper Solopos.

Sempat Kabur, 2 Tersangka Rusuh Mertodranan Solo Ditangkap Di Klaten

Misi Melanjutkan Kejayaan

Inter Milan akan menghadapi Sevilla di babak final Liga Europa. Inter patut waspada mengingat Sevilla adalah langganan juara di kompetisi ini.

Duel final Liga Europa antara Inter melawan Sevilla itu akan dilangsungkan di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB. Inter memiliki misi juara setelah kali terakhir mengangkat trofi fi kancah Eropa adalah 10 tahun silam.

Maklum, setelah menjuarai Liga Champions musim 2009/2010, performa Inter melorot. Mereka kerap tersandung dan gagal menempus kompetisi Eropa. Duel melawan Sevilla ini pun menjadi final pertama Inter di kompetisi Eropa sejak 10 tahun terakhir.

Selengkapnya baca di E-paper Solopos.

Catat, Daftar Solopos Virtual Cycling 2020 Via Komunitas Bonus Publikasi

Pembelajaran Tatap Muka Dibuka November

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberi lampu hijau rencana Pemkot Solo yang akan membuka pembelajaran tatap muka pada November mendatang.

Ganjar juga mewanti-wanti Pemkot Solo tidak melakukan hal yang sama dengan Pemkab Brebes. Sebelumnya, Pemkab Brebes melakukan uji coba pembelajaran tatap muka secara serentak yang dinilai membahayakan.

Selengkapnya baca di E-Paper Solopos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya