Solopos.com, SOLO – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melaporkan dugaan kecurangan administrasi Pemilu 2019 ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jumat (10/5).

Dugaan kecurangan yang dilaporkan mulai dari dugaan pelibatan aparatur sipil negara (ASN) hingga menaikkan gaji ASN. BPN juga mempersoalkan tentang meninggalnya ratusan anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) hingga perhitungan hasil pilpres.

Berita dugaan kecurangan administrasi Pemilu 2019 menjadi headline di Harian Umum Solopos edisi Sabtu (11/5/2019). Selain kabar tersebut, berikut beberapa kabar lainnya di koran Solopos hari ini:

JEMBATAN PENYEBERANGAN ORANG: Ramah Lingkungan, Instagramable, dan Antidiskriminasi

Jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan RSUD dr. Moewardi Solo diresmikan, Jumat (10/5).  Eco-JPO Gladhag Panti Husada Solo. Itulah nama resmi JPO di depan RSUD dr. Moewardi Solo. Nama JPO itu diambil dari bahasa Jawa. Kata ”Gladhag” memiliki arti jembatan sedangkan Panti Husada adalah tempat keselamatan.

KONFLIK PERGURUAN SILAT: Korban akan Berobat ke Singapura

Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Aditia Mulya Ramdhani yang menjadi korban pengeroyokan saat mengamankan konflik dua perguruan silat rencananya dipindahkan ke rumah sakit di Singapura. Hingga Jumat (10/5), kondisi mantan Kapolsek Pasar Kliwon tersebut masih belum sadarkan diri di ruang ICU Rumah Sakit dr. Oen Solo Baru.

Baca selengkapnya: Epaper Solopos

Mulai Senin (13/5), layanan penukaran uang baru sudah dibuka oleh Bank Indonesia. Penukaran uang bisa dilakukan di 150 lokasi yang telah ditentukan. Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Solo menyiapkan lebih kurang Rp5,4 triliun.

Berita layanan penukaran uang di Solo menjadi headline di Harian Umum Solopos halaman Soloraya, Sabtu (11/5/2019). Berikut beberapa berita lainnya:

LALU LINTAS MUDIK: Dishub Pantau Ketat Exit Tol

Exit Tol Colomadu diperkirakan menjadi salah satu lokasi yang paling banyak digunakan pemudik untuk menuju Kota Solo dan wilayah Yogyakarta. Namun, tidak menutup kemungkinan terjadi lonjakan pula di exit tol Klodran untuk masuk Kota Solo.

Dinas Perhubungan Kota Solo akan menyiagakan anggotanya untuk pengaturan lalu lintas di perbatasan Kota Solo.

Baca selengkapnya: Epaper Solopos


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: