SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Jumat, 8 Mei 2015

Solopos hari ini memberitakan isu reshuffle kabinet hingga penganugerahan SBBI-JBBI 2015.

Solopos.com, SOLO – Menteri Kabinet Kerja tidak terpengaruh dengan isu perombakan (reshuffle) kabinet yang kembali berembus. Mereka juga tidak takut dengan reshuffle kabinet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini menjadi berita utama di Harian Umum Solopos hari ini, Jumat (8/5/2015).  Selain itu ada laporan dari konflik Keraton Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat hingga penganugerahan SBBI-JBBI 2015.

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisihari ini, Jumat, 8 Mei 2015, berikut;

KINERJA PEMERINTAHAN: Menteri Tak Takut Reshuffle Kabinet

Menteri Kabinet Kerja tidak terpengaruh dengan isu perombakan (reshuffle) kabinet yang kembali berembus. Mereka juga tidak takut dengan reshuffle kabinet. Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno mengatakan seluruh menteri di Kabinet Kerja sepakat terus bekerja, meski santer beredar kabar reshuffle kabinet.

”Saya sudah bicara dengan beberapa menteri dan kami sepakat menyerahkan hal itu kepada Presiden, kami akan tetap bekerja sesuai tugas kami,” katanya di Jakarta, Kamis (7/5).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Menteri Tedjo: Menteri Tak Terpengaruh Isu Reshuffle, Manuver PAN Untungkan Jokowi, Siapa Direshuffle? Ini Jawaban Jokowi)

SBBI-JBBI 2015: Inovasi dan Konsistensi Jadi Kunci

Sebanyak 132 merek membuktikan diri sebagai brand terbaik di Solo dan Jogja lewat ajang Solo Best Brand Index dan Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) 2015, Kamis (7/5). Berikut laporan wartawan Solopos, Asiska Riviyastuti.

Konsistensi dan inovasi diyakini menjadi kunci keberhasilan berbagai brand meraih dan mempertahankan prestasi. Meraih prestasi lebih mudah dilakukan dibandingkan dengan mempertahankan prestasi.

Hal ini dirasakan Store Manager Hypermart Solo Grand Mall (SGM) Tunjung Sulaksono. Dia selalu konsisten memberikan layanan prima kepada konsumen. Dia yakin totalitas dalam layanan mampu membuat kecintaan masyarakat bertambah. Tidak mengherankan hypermarket ini telah memenangi penghargaan lebih dari dua kali.

”Kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, akan selalu menjaga kenyamanan pelanggan mulai dari masuk hingga meninggalkan Hypermart,” ujarnya di sela-sela Penganugerahan SBBI-JBBI 2015 di Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Ini 132 Merek Terbaik Solo-Jogja, Konsumen Jadi Penentu Produk Unggulan, 132 Merek Terbaik Solo-Jogja Terima Penghargaan)

KONFLIK KERATON: Adik Sultan HB X Galang Dukungan Warga

Rayi dalem atau adik-adik Sri Sultan HB X menggalang dukungan dari masyarakat untuk menyikapi Sabda Raja dan Dhawuh Raja. Mereka berkumpul di Ndalem Yudhanegaran (kediaman G.B.P.H. Yudhaningrat) di Jl. Ibu Ruswo, Kamis (7/5).

Kerabat Sultan dari trah HB IX yang hadir adalah G.B.P.H. Pakuningrat, G.B.P.H. Suryodiningrat, G.B.P.H. Hadinegoro, G.B.P.H. Suryonegoro, dan G.B.P.H. Suryo Mataram. Mereka yang merupakan putra HB IX dari ibu G.R.Ay. Ciptomerti datang dari Jakarta karena persoalan di internal Keraton Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Mendagri: Pemerintah Tak akan Campuri Urusan Keraton Yogyakarta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya