SOLOPOS.COM - Solopos Hari Ini Minggu (11/9/2016)

Solopos hari ini mengabarkan Kota Manchester menjadi biru setelah City menang atas United.

Solopos.com, SOLO — Tidak sia-sia Manchester City menunggu selama bertahun-tahun untuk bisa memakai jasa Josep “Pep” Guardiola. City memang sudah sangat lama ingin merekrut mantan pelatih Barcelona itu. Tapi gayung baru bersambut pada musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Citizens, julukan City, menunjukkan alasan kenapa mereka sangat ngotot ingin mendapatkan Guardiola ketika Derby Manchester di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

Guardiola membawa City menang 2-1 di Old Trafford, kandang angker rival sekota mereka, Manchester United. Kemenangan ini sekaligus semakin menandai dominasi Guardiola di hadapan pelatih United saat ini, Jose Mourinho.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabar kemenangan Manchester City atas Manchester United menjadi headline Harian Umum Solopos hari ini. Selain itu, Solopos hari ini mengabarkan kisah atlet, ibadah Haji, dan  SIPA 2016. Berikut cuplikan kabar Solopos hari ini, Minggu (11/9/2016):

IBADAH HAJI : Hari Ini, 150.000 Jemaah Indonesia Jalani Wukuf

Jemaah haji asal Indonesia yang berjumlah lebih dari 150.000 orang berangsur-angsur mulai bergerak ke Arafah Sabtu (10/9/2016). Keberangkatan jemaah terbagi ke dalam tiga gelombang, pagi, siang dan sore.

Puncak wukuf di Arafah akan berlangsung pada Minggu (11/9/2016) setelah matahari condong ke barat (bada zawal). Khutbah wukuf di tenda misi haji Indonesia akan disampaikan oleh Wakil Rais Am PBNU K.H. Miftahul Akhyar.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

KISAH ATLET : Masa Keemasan Berakhir, ”Hidup” Baru Dimulai

Medali emas dan banjir hadiah menjadi kado terindah perjuangan panjang para atlet Indonesia. Tak berhenti pada euforia kemenangan, catatan panjang kehidupan mereka justru dimulai setelah masa keemasan.

Euforia kemenangan atlet bulu tangkis Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad di Olimpiade Rio De Janeiro viral di media sosial. Tak hanya perjuangannya dalam meraih medali emas, banjir hadiah yang diberikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), pejabat daerah setempat, hingga instansi swasta menjadi catatan menarik yang membuat semua orang penasaran. Indonesia mengelu-elukan keduanya sebagai pahlawan dengan jaminan hidup dan kemakmuran.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

PAGELARAN SENI : Suara SIPA, Suara Nusantara

Panggung terakhir Solo International Perfor ming Art (SIPA) 2016 di Benteng Vastenburg Solo, Sabtu (10/9/2016) malam, ditutup dengan musik-musik artistik dari delapan delegasi dalam dan luar negeri.

Di urutan pertama delegasi asal Solo, Gondong Gunarto & Friends membuka panggung SIPA 2016 dengan karya terbaiknya berjudul Salju.  Musisi yang berulang kali mengisi acara bergengsi di luar negeri ini menyuguhkan lantunan musik syahdu yang terinsipirasi dari duka dan penderitaan.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya