SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Jumat, 15 Mei 2015

Solopos hari ini memberitakan kelangkaan gas melon hingga kecelakaan lalu lintas di Wonogiri.

Solopos.com, SOLO – Sejumlah daerah di Soloraya masih mengalami krisis elpiji 3 kilogram (kg). Pemerintah daerah mendesak operasi pasar (OP) untuk mengatasi kelangkaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini menjadi berita utama Harian Umum Solopos hari ini, Jumat (15/5/2015). Kabar lain, Kecelakaan karambol melibatkan empat kendaraan terjadi di ruas jalan Wonogiri-Ngadirojo km 8, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Kamis (14/5/2015).

Selain itu ada laporan khusus jelang laga final Liga Champions. Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat, 15 Mei 2015;

Ekspedisi Mudik 2024

FINAL LIGA CHAMPIONS: Reuni Suarez dengan Chiellini-Evra Panaskan Berlin

Teka-teki fi nalis Liga Champions musim ini akhirnya terjawab. Raksasa Spanyol, Barcelona akan menantang tim terkuat Italia, Juventus, pada partai puncak. Berikut laporan wartawan Solopos, Hanifah Kusumastuti.

Barcelona lebih dahulu memastikan tiket ke Berlin setelah memecundangi Bayern Munich dengan agregat 5-3, Rabu (13/5) dini hari WIB. Sehari kemudian, Juventus mengklaim tiket ke partai puncak dengan menyingkirkan juara bertahan Real Madrid lewat agregat 3-2, Kamis (14/5) dini hari WIB.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Reuni Suarez dengan Chiellini-Evra akan Panaskan Berlin, Prediksi Skor Real Madrid Vs Juventus 3-1?, Inilah Prediksi Skor dan Line Up Real Madrid Vs Juventus)

KELANGKAAN ELPIJI: Krisis Gas Melon, Segera OP!

Sejumlah daerah di Soloraya masih mengalami krisis elpiji 3 kilogram (kg). Pemerintah daerah mendesak operasi pasar (OP) untuk mengatasi kelangkaan.

Kelangkaan elpiji 3 kg atau biasa disebut gas melon di sejumlah daerah disebabkan berbagai hal, salah satunya migrasi pengguna elpiji 12 kg. Pemkab Karanganyar ingin menggelar OP elpiji 3 kg di 17 kecamatan.

”Melihat respons masyarakat, kami berencana menindaklanjuti operasi pasar yang telah kami gelar sebelumnya. Secara bertahap kegiatan itu akan kami gelar di lokasi lain di 17 kecamatan,” kata Kabag Perekonomian Sekretariat Daerah Karanganyar, Timotius Suryadi, saat dihubungi Espos, Kamis (14/5).

Sebelumnya, Pemkab, Himpunan Wirausaha Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas), dan PT Pertamina telah menggelar operasi pasar di Jaten, Karanganyar, Tasikmadu, dan Mojogedang.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Inilah Biang Kelangkaan Gas Melon di Soloraya, Ups, Harga Gas Melon Tembus Rp25.000 Per kg)

TRAGEDI LALU LINTAS: Laka Karambol, 2 Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan karambol melibatkan empat kendaraan terjadi di ruas jalan Wonogiri-Ngadirojo km 8, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Kamis (14/5). Empat kendaraan itu terdiri atas dua sepeda motor, sebuah mobil station dan sebuah truk. Dua pengendara sepeda motor tewas setelah dirawat di RS Medika Mulya, Desa Purworejo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

Dua korban tewas bernama Dwi Setyawan, 19, warga Dusun Jatimerto, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri dan Sumadi, 52, seorang PNS warga Dusun Sanggrong, Desa Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri. Pejabat Humas RSMM Wonogiri, Indra, menjelaskan kedua korban menderita luka di bagian kepala.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya