SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Kamis, 11 Februari 2016

Solopos hari ini menghadirkan berita utama banjir Sukoharjo.

Solopos.com, SOLO – Jl. Jenderal Sudirman (Jensud) yang merupakan jalan protokol Kabupaten Sukoharjo tergenang air dari saluran irigasi sekunder Colo Timur yang kembali meluap saat hujan deras, Rabu (10/2/2016) petang.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Berita banjir di Sukoharjo ini menjadi headline Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis (11/2/2016). Kabar lain, Majelis hakim ditantang berani menyita aset atau memiskinkan koruptor. Penyitaan aset terbesar diputuskan Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta yang menyita aset Fuad Amin senilai Rp250 miliar.

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 11 Februari 2016;

Ekspedisi Mudik 2024

MASALAH DRAINASE: Kota Sukoharjo Banjir, Ratusan Rumah Terendam

Jl. Jenderal Sudirman (Jensud) yang merupakan jalan protokol Kabupaten Sukoharjo tergenang air dari saluran irigasi sekunder Colo Timur yang kembali meluap saat hujan deras, Rabu (10/2) petang.

Berdasarkan data yang dihimpun Espos dari berbagai sumber, ratusan rumah di sekitar saluran irigasi Colo Timur tergenang air. Perinciannya, di Perum Puri Lestari, Dompilan, Kecamatan Suko harjo, lebih dari 30 rumah tergenang air setinggi perut orang dewasa, di Tanjungsari dan Nandan ada lebih dari 40 rumah tergenang.

Sementara di Kampung Duabelasan, Bendosari, ada lebih dari 30 rumah yang tergenang. Pantauan Espos, Rabu malam, banjir terjadi di Jl. Jensud mulai dari depan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) sampai depan Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Sukoharjo.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PEMBERANTASAN KORUPSI: Miskinkan Koruptor!

Majelis hakim ditantang berani menyita aset atau memiskinkan koruptor. Penyitaan aset terbesar diputuskan Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta yang menyita aset Fuad Amin senilai Rp250 miliar.

”Ini harusnya ditiru oleh Pengadilan Tipikor lain. Menjatuhkan hukuman seberat-beratnya juga hal penting,” jelas peneliti hukum dari Indonesia Corruption Watch (ICW), Aradila Caesar, Rabu (10/2).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PESTA DISKON: Sepekan, Transaksi SGS 2016 Baru Rp5 Miliar

Pesta akbar Solo Great Sale (SGS) 2016 selama sepekan baru mencatatkan transaksi Rp5 miliar. Padahal, SGS tahun ini menargetkan transaksi Rp125 miliar. Perolehan transaksi pekan pertama tersebut diperkirakan bisa lebih tinggi karena masih banyak transaksi yang belum tercatat panitia. Wakil Ketua III SGS 2016, David R. Wijaya, mengatakan capaian transaksi selama sepekan tersebut belum memuaskan.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

KECELAKAAN PESAWAT TERBANG: Misteri Terempas 8 Km dari Super Tucano

Pesawat tempur EMB-314 Super Tucano jatuh di permukiman padat penduduk di Jl. L.A. Sucipto Gang XII No. 6, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Rabu (10/2). Simak liputannya di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya