SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Polri menyebutkan dua aktor utama skenario pembunuhan empat tokoh nasional dan satu pemimpin lembaga survei. Keduanya mantan Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI (Pur) Kivlan Zen (KZ) dan politikus PPP Habil Marati (HM).

”Dari keenam tersangka yang kami amankan [tahan] ini dan kami lakukan pemeriksaan, kami tetapkan tersangka KZ dan HM,” ujar Wadir Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Ade Ary Syam Indradi di Media Center Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa (11/6)

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Berita dalang utama kerusuhan 21-22 Mei menjadi headline di Harian Umum Solopos edisi Rabu (12/6/2019). Selain kabar tersebut, simak beberapa berita lainnya:

SENGKETA PILPRES: Kubu 02 Ungkit Ma’ruf Amin di Dewan Pengawas Syariah 2 Bank

Ekspedisi Mudik 2024

Tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mempermasalahkan jabatan K.H. Ma’ruf Amin di dua bank. Jabatan Ma’ruf itulah yang membuat tim hukum Prabowo-Sandi meminta agar Jokowi-Ma’ruf didiskualifikasi.

GUGATAN PENGADILAN: Klewer Timur Molor, Warga Gugat Wali Kota

Molornya pembangunan Pasar Klewer Timur membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Solo digugat empat warganya. Mereka adalah Johan Safaat Setyo Mahanani, warga Laweyan; Tresno Subagyo warga Jebres; Mohammad Arnaz, warga Serengan, dan Boyamin bin Saiman, warga Jebres.

Baca selengkapnya: Epaper Solopos

Pemerintah Kabupaten Sragen melibatkan kepolisian dan kejaksaan untuk mengawasi pemilihan kepala desa serentak di 167 desa pada 26 September.

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menilai pemilihan kepala desa (pilkades) serentak pada 2019 sangat rentan dengan praktik bagi-bagi uang atau money politics.

Kabar ini pilkades Sragen menjadi fokus utama di halaman Soloraya Solopos edisi Rabu (12/6/2019). Selain berita tersebut, simak beberapa uraian singkat berita lainnya:

KEAMANAN DAN KETERTIBAN: Pendatang Harus Laporkan Identitas Diri

Seluruh pengurus rukun tetangga dan rukun warga (RT/RW) di wilayah Kabupaten Sukoharjo harus menolak pendatang yang tak melaporkan identitas diri.

Baca selengkapnya: Epaper Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya