SOLOPOS.COM - Solopos hari ini, Jumat, 17 November 2017

Solopos hari ini mengulas drama kasus Setya Novanto.

Solopos.com, SOLO – Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam. Kecelakaan terjadi setelah sebelumnya dia ”menghilang” saat hendak ditangkap KPK.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini menjadi headline Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat, 17 November 2017. Selain berita ini, halaman Soloraya membahas sejumlah topik-topik penting seputar daerah Soloraya.

Berikut cuplikan Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat (17/11/2017);

KASUS SETYA NOVANTO: Drama Belum Usai

Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam. Kecelakaan terjadi setelah sebelumnya dia ”menghilang” saat hendak ditangkap KPK.

PERSIS SOLO: Daya, Upaya, & Air Mata, Iringi Laskar Sambernyawa

Perjuangan Persis Solo di Liga 2 Indonesia terhenti di babak depalan besar. Berikut laporan wartawan Solopos, Moh. Khodiq Duhri, tentang suasana kubu Laskar Sambernyawa setelah gagal lolos ke Liga 1 Indonesia.

LAGA UJI COBA: Pelajaran Berharga dari Elang Qasioun

Timnas Indonesia U-23 mendapat pelajaran berharga saat dibekuk Timnas Suriah U-23 dengan skor 2-3 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11).

SETYA NOVANTO TERSANGKA: Tamu Misterius dan Penantian KPK

Ketua KPK Agus Rahardjo baru tiba di rumahnya Kamis (16/11) pukul 06.00 WIB. Semalam suntuk pimpinan KPK memantau dari Gedung KPK di Jl. Kuningan Persada, Jakarta Selatan, upaya penangkapan terhadap Ketua DPR Setya Novanto di rumahnya di Jl. Wijaya XIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

HALAMAN SOLORAYA

INOVASI PELAYANAN: E-Uji Hapus Antrean Daftar Kir

Masyarakat yang hendak melakukan kir kelaikan kendaraan bermotor kini bisa memanfaatkan layanan baru e-uji yang diperkenalkan Dinas Perhubungan (Dishub) Solo, Kamis (16/11).

GEBYAR PASAR RAKYAT: Belum Dibuka, Pembeli Sudah Berdatangan

Di sebuah bangunan lapak yang sebagian masih tertutup terpal, Sulasah, warga Jepara sibuk menata ratusan celengan berbahan gerabah yang akan dijual selama perhelatan Gebyar Pasar Rakyat di Alun-alun Kidul (Alkid) Keraton Solo. Gebyar Pasar Rakyatbaru dimulai Jumat (17/11) ini dan akan berlangsung selama sebulan.

GUNUNG KEMUKUS: Semua Pihak Harus Bongkar Salah Kaprah Ritual

Berkembangnya praktik prosti-tusi di kawasan wisata ziarah dan religi Gunung Kemukus tidak lepas dari kelirunya pemahaman ritual di Gunung Kemukus.

ZAT TERLARANG : Kenali Gejala, Cegah Belitan Narkoba

Aparat Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Klaten menangkap 12 tersangka pengedar serta pengguna narkotika jenis sabu selama kurang dari tiga bulan. Total barang bukti yang disita sebanyak 226,62 gram.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya