SOLOPOS.COM - Solopos Hari Ini 1 Februari 2020.

Solopos.com, SOLO -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui evakuasi Warga Negara Indonesia (WNI) di Provinsi Hubei, Tiongkok, menunggu antrean. Begitu tiba di Tanah Air, WNI dari Tiongkok langsung dikarantina 14 hari.

”Masih dalam proses. Masih kami proses karena yang ingin evakuasi bukan hanya Indonesia. Tetapi antrean kami sudah di depan,” kata Presiden Jokowi di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (31/1/2020).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar tentang karantina WNI setibanya di Indonesia itu menjadi headline di Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu (1/2/2020). Berita tersebut bisa disimak selengkapnya di E-Paper Solopos.

Selain itu, di halaman utama Harian Umum Solopos edisi hari ini juga terdapat kabar mengenai Persis Solo yang akhirnya bermarkas di Stadion Manahan Solo.

Suporter Jangan Ngamuk dan Merusak Fasilitas Stadion

Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo memberi lampu hijau agar tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu bisa ber-home base di Stadion Manahan untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2020.

CEO Persis, Azmy Alqamar, bersama mantan manajer Persis musim 2017, Hari Purnomo, berkunjung ke Rumah Dinas Wali Kota Solo di Loji Gandrung, Jumat (31/1/2020) pagi. Keduanya datang untuk bertemu dengan lelaki yang biasa disapa Rudy terkait permohonan izin penggunaan Stadion Manahan.

Baca selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Sedangkan di halaman Soloraya, terdapat ulasan mengenai penyerahan pengelolaan pasar di Klaten kepada pemerintah desa setempat. Ada juga informasi yang membahas pedagang pasar tradisional akan meramaikan Solo Great Sale (SGS) 2020.

Pemerintah Desa Kelola 40 Pasar

KLATEN -- Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Klaten, Jawa Tengah (Jateng) menyerahkan pengelolaan 40 pasar kepada pemerintah desa.

Pengelolaan 40 pasar oleh pemerintah desa itu efektif berlaku sejak awal 2020 ini. Penyerahan pengelolaan 40 pasar kepada pemerintah desa itu menurunkan target Pemerintah Kabupaten Klaten di sektor pendapatan dari retribusi pasar 2020 hingga Rp700 juta.

Simak secara lengkap di: E-Paper Solopos.

Pasar Tradisional Siap Ramaikan SGS 2020

SOLO -- Para pedagang pasar tradisional di Solo, Jawa Tengah (Jateng), siap meramaikan SGS 2020 sepanjang Februari. Perubahan sistem dengan memanfaatkan aplikasi baru tetap menarik minat banyak tenant untuk terlibat dalam SGS 2020.

Kepala pengelola Pasar Jongke, Solo, Anang Banto, mengatakan Pasar Jongke menjadi salah satu peserta SGS 2020. Berdasarkan informasi yang dia terima, 20 orang pedagang di pasar itu siap menjadi tenant SGS 2020.

Baca secara lengkap di: E-Paper Solopos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya