SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos Hari Ini, Jumat (6/6/2014)

Solopos.com, SOLO – Kampanye Pilpres 2014 jadi headline Harian Umum Solopos edisi Jumat Legi, 6 Juni 2014. Kedua pasang calon, Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK mulai berkampanye. Keduanya mula menebar janji.

Selain berita Pilpres 2014, halaman depan Harian Umum Solopos diisi berita seputar agenda kota Solo yakni Vastenburg Carnival. Berikut rangkumannya;

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

KAMPANYE PILPRES 2014: Dua Capres Mulai Menebar Janji

Memasuki hari kedua kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, Kamis (5/6), dua pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK, mulai turun ke daerah dan menebar janji-janji jika terpilih sebagai orang nomor satu di negeri ini.

Capres Prabowo Subianto mengujungi masyarakat di kawasan padat penduduk di Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, dan menjadi pembicara kunci pada pertemuan dengan para pengakses Lembaga Pembiayaan Dana Bergulir (LPDB) bagi UMKM dan Koperasi wilayah Barat di Bandung

(Baca Juga: Kampanye di Jayapura, Jokowi Ngomong Berat Badan, Begini Cara Prabowo-Hatta Awali Masa Kampanye)

KEJAHATAN SEKSUAL: Orang Tua Wajib Awasi Perilaku Anak

Kalangan orang tua diminta mengawasi ketat aktivitas dan perilaku anak masing-masing. Hal itu untuk mencegah terjadinya kasus kejahatan seksual terhadap anak maupun yang dilakukan oleh anak, seperti yang terjadi di Wonogiri, ketika seorang remaja berusia 14 tahun tega mencabuli anak balita di Giriroto, Wonogiri, Minggu (1/6).

AGENDA KOTA: Serba Bambu di Ajang Vastenburg Carnival

Enam kota di Indonesia bakal memeriahkan Vastenburg Carnival (Vascar) Solo, Sabtu (7/6). Vascar adalah karnaval yang diselenggarakan Pemkot Solo di Benteng Vastenburg dan Rumah Karnaval Indonesia (RKI) dengan mengusung tema Bamboo, It’s My Choice. Sesuai jadwal, pukul 19.00 WIB peserta Vastenburg Carniva, bertolak dari kompleks Balai Kota Solo menuju venue di Benteng Vastenburg.

(Baca Juga: VASTENBURG CARNIVAL 2014: Mau Lihat Sisi Lain Vastenburg? Saksikan Karnaval Ini)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya