Solopos 29 Juni 2019

Solopos.com, SOLO – Koalisi Adil dan Makmur pengusung capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno resmi bubar. Setelah itu, partai pengusung akan bersikap kritis dan menjadi oposan pemerintah Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Berita pembubaran koalisi Adil dan Makmur menjadi headline di Harian Umum Solopos edisi Sabtu (29/6/2019). Selain kabar tersebut, simak beberapa cuplikan kabar yang menjadi fokus utama hari ini:

KTT G20: Jokowi Bicara Ekonomi Digital dan Unicorn

Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut memberikan pandangan soal digital dalam pertemuan hari pertama Konferensi Tingkat Tinggi 20 Negara dengan Perekonomian Besar (KTT G20), Jumat (28/6). Jokowi mengusulkan konsep Inclusive Digital Economy Accelerator Hub (IDEA Hub) kepada pemimpin negara G20.

AYAH ANIAYA 2 ANAK: Bedah Plastik di Kening, Hidung, dan Rahang

A, 19, gadis korban penganiayaan yang dilakukan ayah kandung di Polokarto, Sukoharjo, menjalani operasi bedah plastik di RSUD dr. Moewardi, Jebres, Solo Jumat (28/6). Operasi bedah plastik dilakukan untuk memperbaiki tulang wajah di bagian kening, hidung, dan rahang korban.

Baca selengkapnya Epaper Solopos

Dewan Pendidikan Kota Solo (DPKS) menjadi tempat konsultasi orang tua siswa tentang mekanisme penerimaanpeserta didik baru (PPDB) online 2019.

Beberapa orang tua siswa belum memahami mekanisme PPDB online 2019. Ketua DPKS, Joko Riyanto, mengatakan DPKS membuka pos PPDB online yang siap menerima pengaduan dan konsultasi dari masyarakat terkait pelaksanaan PPDB online dan zonasi sekolah.

Berita PPDB online 2019 di Kota Solo menjadi headline di halaman Soloraya edisi Sabtu (29/6/2019). Berikut cuplikan beberapa berita lainnya:

TRANSPORTASI UDARA: Terminal Baru Bandara Penuh Ornamen Batik

Tak lama lagi terminal baru di Bandara Adi Soemarmo jadi. Terminal yang terhubung dengan kereta bandara itu berupa bangunan modern dengan interior penuh ornamen batik.

KESEJAHTERAAN ANAK: Diskon untuk Pemegang KIA di 3 Toko

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klaten merintis kerja sama dengan sejumlah pengusaha di Klaten berupa pemberian diskon belanja bagi pemegang kartu identitas anak (KIA).

Baca selengkapnya Epaper Solopos


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten