Harian Umum Solopos edisi Minggu (12/1/2020)

Solopos.com, SOLO — Presiden Iran Hassan Rouhani menyampaikan permintaan maaf karena militer Iran secara tak sengaja telah menembak jatuh pesawat sipil Ukraina dan menewaskan 176 orang.

Rouhani menyebutnya sebagai kesalahan yang tak termaafkan. "Republik Islam Iran sangat menyesalkan kesalahan yang membawa bencana ini," ujar Rouhani dalam cuitan di Twitter seperti, Sabtu (11/1/2019).

Pengakuan Iran itu menjadi sorotan utama di Harian Umum Solopos edisi hari ini, Minggu (12/1/2020). Berita tersebut bisa disimak selengkapnya di E-Paper Solopos.

Selain itu, di halaman utama Harian Umum Solopos edisi hari ini juga menyajikan ulasan mengenai biaya operasi plastik.

Rp18 Juta Mata dan Rp50 Juta untuk Hidung

Sebagian perempuan memilih operasi plastik untuk mendapatkan wajah cantik seperti yang mereka inginkan. Belakangan ini, nama Siwi Sidi menyita perhatian publik. Pramugari Garuda ini mengaku melakukan operasi plastik (oplas) karena ingin cantik.

Sebelumnya, ia dan pramugari lainnya Puteri Novitasari Ramli dituduh menjadi simpanan bos maskapai Garuda Indonesia. Kedua pramugari tersebut tak hanya jadi sorotan karena tudingan menjadi wanita simpanan atasan Garuda, namun disorot juga karena penampilannya yang dinilai hasil dari operasi plastik.

Baca secara lengkap di: E-Paper Solopos.

Harian Umum Solopos edisi Minggu juga menyajikan beragam hiburan. Berikut cuplikannya.

ELF Indonesia Paling Hebat

Super Junior sukses menggelar konser mereka yang bertajuk Super Show 8: Infinite Time. Menampilkan lagu-lagu hits mereka seperti Sorry Sorry, Mamacita, I Think I, hingga Super Clap.

Lagu-lagu ini tentu saja berhasil menghibur ELF Indonesia. Selain penampilan grup, ada juga penampilan kolaborasi antarmember. Mulai dari Siwon ft Leeteuk yang sukses membuat berjingkrak dengan lagu Hairspray.

Baca selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Ariel Tatum Suka Masak

Aktris Ariel Tatum rupanya hobi memasak. Bahkan hobi itu sudah muncul sejak kecil. "Iya that’s true aku suka masak sejak lama," kata Ariel Tatum dalam acara Ini Baru Empat Mata Trans7, Kuningan Hobi itu kata Ariel juga datang dari keluarganya.

Simak secara lengkap di: E-Paper Solopos.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten