SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Jumat, 25 Agustus 2017.

Solopos hari ini mengulas pertemuan Indonesia U-22 dengan Malaysia U-22.

Solopos.com, SOLO – Kemenangan skuad Indonesia U-22 di laga terakhir grup B semifinal SEA Games 2017 hingga penetapan harga eceran tertinggi beras menjadi headline Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat, 25 Agustus 2017.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Solopos hari ini juga mengulas undian grup Liga Champions hingga informasi seputar aksi operasi tangkap tangan (OTT) salah satu petinggi Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Berita cuplikan berita utama Harian Umum Solopos hari ini, Jumat (25/8/2017);

SEA GAMES 2017: Tanpa Tiga Pilar Melawan Malaysia

Timnas Indonesia U-22 berhasil keluar dari lubang jarum untuk memastikan lolos ke semifinal SEA Games 2017 setelah menang 2-0 atas Kamboja pada laga terakhir Grup B di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8).

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

KOMODITAS PANGAN: Harga Beras Maksimal Rp9.450

Pemerintah menetapkan harga eceran tertinggi (HET) beras medium Rp9.450/kilogram (kg) dan beras premium Rp12.800/kg. Aturan itu mulai berlaku 1 September mendatang.

Kementerian Perdagangan (Kemendag) menyatakan aturan itu berlaku menyeluruh mulai dari pasar tradisional hingga ritel modern dan seluruh wilayah Indonesia yang disesuaikan dengan zonasi (selengkapnya lihat grafi s).

”Harga eceran tertinggi yang medium dan [beras premium] Rp12.800/kg berlaku baik di pasar tradisional maupun di ritel modern. Ketentuan ini akan bisa menjaga daya beli masyarakat. Akan kami jaga dan diharapkan tidak boleh lebih dari itu,” ujar Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita dalam konferensi pers di Kantor Kemendag, Jakarta, Kamis (24/8).

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

DRAWING LIGA CHAMPIONS: ”Neraka” Menunggu Sang Juara Bertahan

Musim lalu Real Madrid sukses mendobrak sejarah sebagai tim pertama yang menjuarai Liga Champions dua musim berturut-turut seusai menumpas Juventus 4-1 di Cardiff, Wales, 3 Juni.Champion

Capaian ini mengukuhkan Madrid sebagai peraih gelar Liga Champions terbanyak dengan 12 trofi. Los Blancos, julukan Madrid, pun punya ambisi yang lebih besar lagi musim ini, menjuarai trofi Si Kuping Lebar tiga kali berturut-turut.Champion 2

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya