SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Kamis, 9 Februari 2017.

Solopos hari ini memberitakan ulang tahun Pasoepati hingga rencana aksi 112.

Solopos.com, SOLO — Harian Umum Solopos hari ini, Kamis (9/2/2017), memberitakan seuran ulama soal aksi 11 Februari (112) di Jakarta hingga ulang tahun Pasoepati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 9 Februari 2017;

DINAMIKA SOSIAL: Ulama Diimbau Jaga Umat

Tokoh agama dan ulama memiliki peran sentral untuk menjaga umat dari pemikiran menyimpang. Sejumlah ulama menyerukan agar umat tidak terlibat dalam aksi 11 Februari (112) di Jakarta.

Pernyataan itu disampaikan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) K.H. Ma’ruf Amin, Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Haedar Nashir, dan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK), secara terpisah, Selasa-Rabu (7-8/2).

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

SUPORTER SEPAK BOLA: Tinggalkan ”Zaman Batu”, Pasoepati Sambut Era Baru

Pasoepati genap berusia 17 tahun. Usia yang boleh dibilang telah dewasa, bukan lagi anak kecil. Bagaimana perjalanan Pasoepati dan seperti apa semestinya mereka di masa depan? Simak laporan reporter Solopos, Hanifah Kusumastuti, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

KOMODITAS PANGAN: Tombok Rp30 Juta/Hari Gara-Gara Cabai

Harga cabai rawit merah di pasar tradisional di Boyolali terus merangkak naik hingga menembus Rp160.000/kilogram (kg). Pengusaha rumah makan harus menambah pengeluaran Rp30 juta/hari untuk membeli cabai.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya