SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ruas tol yang akan membentang di antara Umbul Geneng dan Umbul Lanang di Kecamatan Kebonarum, Klaten, akhirnya digeser. Penggeseran itu dilakukan setelah Pemkab Klaten khawatir proyek tol bakal memengaruhi debit air sumber air itu.

Berita proyek tol di Klaten menjadi headline di Harian Umum Solopos edisi Sabtu (20/7/2019). Selain kabar tersebut berikut beberapa kabar lainnya yang menjadi berita utama:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA: Perempuan Pelawak asal Solo Ditangkap

Pelawak asal Solo yang kini malang melintang di Ibu Kota, Tri Retno Prayudati alias Nunung, ditangkap Polda Metro Jaya terkait narkoba. Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran alias Iyan.

BENCANA KEBAKARAN HUTAN: Divonis Bersalah, Presiden Melawan dengan PK

Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dkk. dalam kasus kebakaran hutan di Kalimantan. Jokowi dkk. harus bertindak mengatasi kebakaran hutan.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

AMM mulai menjaring figur-figur yang potensial jadi kepala daerah atau wakil kepala daerah karena pemilihan kepala daerah serentak pada 2020 yang akan digelar di enam kabupaten/kota di Soloraya kini mulai menarik perhatian berbagai elemen masyarakat.

Berita sosok yang tepat dalam mencari kepala daerah menjadi headline di halaman Soloraya edisi Sabtu (20/7/2019). Berikut ulasan berita selengkapnya:

TOUR DE KAMPUNG: Sekda Jadi Mitra Gojek Kendarai Sepeda Motor Yamaha V80

Puluhan sepeda motor Yamaha N-Max diparkir berjajar di depan gerbang Pendapa Rumah Dinas Bupati Sragen di Jl. Sumonegoro, Sragen, Jumat (19/7) pagi. Tempat itu menjadi lokasi berkumpul rombongan Tour de Kampung.

SUBSIDI ENERGI: Banyak Orang Kaya Pakai Elpiji 3 Kg

Pengelola pangkalan elpiji di Kabupaten Wonogiri membeberkan sering ada orang kaya meminta jatah elpiji dalam tabung 3 kg atau gas melon. Banyak kalangan mampu justru menggunakan elpiji bersubsidi yang sesungguhnya hanya untuk kalangan miskin tersebut.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya