SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos Hari Ini, Senin (16/6/2014)

Solopos.com, SOLO – Debat Capres 2014 dan Piala Dunia 2014 jadi menu utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Seni (16/6/2014). Selain itu kabar mengejutkan dari arena CFD Solo mewarnai pemberitaan utama. Berikut rangkumannya;

DEBAT CALON PRESIDEN: Prabowo Puji Jawaban Jokowi

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Debat calon presiden (capres) tahap dua antara Prabowo Subianto dan Jokow Widodo (Jokowi) di Hotel Gran Melia, Jakarta, Minggu (15/6) malam, berlangsung hangat kendati tak melulu diisi saling adu argumen.

Debat bertema Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial ini diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan moderator Prof. Ahmad Erani Yustika dari Universitas Brawijaya, Malam. Situasi cair terjadi ketika keduanya memasuki tahap debat membahas ekonomi kreatif.

(Baca Juga: Timses Jokowi Menilai Visi Misi Prabowo Kritik Cawapresnya Sendiri, Prabowo Nilai Debat Tajam Tapi Bersahabat, Hasil Debat Prabowo Vs Jokowi, Siapa Unggul? Ini Penilaian Pengamat)

JAT dan Slankers Ribut, 1 Terluka

Jamaah Ansharut Taudih (JAT) dan Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) terlibat keributan dengan Slankers Club Solo (SCS) di arena car free day (CFD), tepatnya di depan Selter Batik Solo Trans (BST) Sriwedari Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (15/6) pagi.

(Baca Juga: JAT dan LUIS Klaim Minuman Keras Penyebab Bentrok, Car Free Day Tegang, Polisi Mediasi JAT dan LUIS, JAT, LUIS dan SCS Tebar Tegang di Car Free Day Kota Solo)

PREDIKSI JERMAN VS PORTUGAL: Modal Mentereng Der Panzer

Kampanye Jerman di Piala Dunia 2014 dimulai dengan laga sulit lawan Portugal di Stadion Forte Nova Arena, Salvador, Senin (16/6) malam pukul 23.00 WIB. Simak ulasannya di Harian Umum Solopos edisi Senin (16/6/2014).

(Baca Juga: Ketajaman Ronaldo Bakal Diuji Barisan Belakang Jerman, Prediksi Jerman Vs Portugal, Tradisi Der Panzer & Ronaldo Cs Diunggulkan 2-1, Sudah 100%, Ronaldo Berharap Bisa Capai 110% Saat Melawan Jerman, Prediksi Jerman Vs Portugal, Ini Perbandingan Kekuatan Tim, Prediksi Jerman vs Portugal, Masih Sama Kuat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya