SOLOPOS.COM - Berita Utama Halaman Depan Harian Umum Solopos Senin 23 Juni 2014

Solopos.com, SOLO – Berita utama Harian Umum Solopos edisi Senin Pon, 23 Juni 2014 menghadirkan berita seputar debat capres periode ketiga yang diselenggarakan, Minggu (22/6/2014) malam WIB.

Berita lain yang menghiasi halaman depan diantaranya seputar pergelaran Solo Batik Carnival dan preview Piala Dunia 2014. Berikut rangkuman berita Koran Solopos, hari ini, (23/6/2014);

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

DEBAT CAPRES: Indonesia Harus Berwibawa

Dua calon presiden, Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi), menyampaikan gagasan maupun ide terkait politik internasional dan ketahanan nasional dalam debat ketiga di Hotel Holiday Inn, Jakarta, Minggu (22/6).

Ekspedisi Mudik 2024

Demoderatori Hikmanto Juwana, kedua capres ini secara garis besar sepakat cara-cara diplomasi dan dialog menjadi pilihan utama dalam menghadapi persoalan internasional. Keduanya juga berpendapat Indonesia harus berwibawa dan disegani dalam konteks hubungan dengan negara-negara lain.

(Baca Juga: Hasil Debat Prabowo vs Jokowi Siapa Unggul? Ini Kata Peneliti LIPI, Ini Beda Pandangan Prabowo dan Jokowi Soal Australia, Tegas Ala Jokowi: Kalau Diduduki, Kita Buat Ramai!, Prabowo: Kebijakan Luar Negeri SBY Patut Dipertahankan, Prabowo Ulangi “Kebocoran”, Jokowi Dukung Kemerdekaan Palestina)

SOLO BATIK CARNIVAL: Pertunjukan Kolosal Beri Warna Baru

Solo Batik Carnival (SBC) masih memesona. Ribuan warga Soloraya menjadi saksi keindahan karnaval tahunan yang sudah memasuki penyelenggaraan kali ketujuh ini. Ratusan penampil mengenakan kostum batik warna-warni berlenggak-lenggok menghiasi jalanan Kota Solo sepanjang empat kilometer, mulai dari Stadion R. Maladi, Sriwedari hingga Jl. Jenderal Sudirman, Minggu (22/6).

Simak ulasan lengkapnya di Harian Umum Solopos, Senin Pon, 23 Juni 2014.

(Baca Juga: Ini Kemeriahan SBC 2014!, Demi Jaga Ketertiban SBC Ke-7, 35 Titik Dijaga Petugas)

PIALA DUNIA 2014: Brasil Tak Anggap Enteng Kamerun

Brasil menghadapi tantangan yang relatif sederhana untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Tinggal bermain seri lawan Kamerun dalam pertandingan terakhir Grup A di Stadion Nacional de Brasilia, Selasa (24/6) dini hari WIB, Tim Samba akan melenggang ke fase selanjutnya.

Namun dalam turnamen yang penuh dengan kejutan ini, para pemain Brasil sangat mewaspadai lagai di Brasilia. Mereka yakin menghadapi tim yang nothing to lose seperti Kamerun justru akan lebih sulit dari yang diperkirakan banyak orang.

(Baca Juga: Prediksi Brasil Vs Kamerun, Ini Analisanya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya