SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Dua mantan kepala daerah di Soloraya menjadi fokus bahasan Harian Umum Solopos edisi Jumat Wage (10/1/2014). Mantan Wali Kota Solo Joko Widodo dibanggakan sekaligus dicemaskan PDI Perjuangan. Sedangkan mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani disita hartanya oleh penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejakti) Jawa Tengah.

Kasus dugaan penyimpangan keuangan proyek perumahan murah Griya Lawu Asri yang melibatkan Rina dipilih sebagai headline halaman 1 dengan judul Kejakti Sita Harta Rina Iriani, sementara soal bursa calon presiden (capres) yang Jokowi mendampingi dengan judul PDIP: Jokowi Membanggakan Sekaligus Mencemaskan. Tak dianggap cukup dengan tampil sebagai utama, ulasan tentang Rina juga dijabarkan dalam grafis menarik dan satu tulisan pendamping berjudul Rina Tetap Huni Rumah yang Disegel.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Melengkapi datangnya Jumat, Solopos seperti biasa menyajikan subrubrik Mimbar Jumat di halaman 1. Kolomnis Muhtarom Jinan hari ini menyajikan bahan perenungan berjudul Menghalalkan Segala Tujuan. Sedangkan di sudut Ah Tenane, Budi Setiawan menuturkan pengalaman Jon Koplo saat Dikira Maling. Sekelumit kisah unik tentang gajah yang suka melukis tersaji juga  di tepi kiri halaman utama Harian Umum Solopos hari ini.

Sudahkah Anda membaca Solopos hari ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya