SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka opsi mengubah format debat capres-cawapres sehingga visi dan misi dari pasangan calon akan lebih tersampaikan ke publik.

Debat perdana capres-cawapres yang digelar Kamis (17/1) malam menuai banyak kritikan karena terkesan kaku, membosankan, dan penyampaikan visi-misi dari dua pasangan calon tidak maksimal. KPU juga diminta tidak lagi memberikan kisi-kisi soal debat kepada capres-cawapres sehingga debat akan lebih ”hidup”.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

KPU yang akan mengubah format debat capres-cawapres menjadi headline di Harian Umum Solopos edisi Sabtu (19/1/2019). Selain itu berikut beberapa kabar lainnya yang menjadi perhatian utama Solopos:

ARSENAL VS CHELSEA: Tangga Krusial Menuju Liga Champions

Arsenal dan Chelsea memiliki kesamaan musim ini, yakni absen di Liga Champions. Dua tim London tersebut gagal finis di zona empat besar (big four) Liga Premier musim lalu. Chelsea hanya berada di urutan kelima dan Arsenal berada satu tangga di bawah mereka pada klasemen akhir
2017/2018.

PERKARA HUKUM: 1 Tahun untuk Pertimbangkan Pembebasan Ba’asyir

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan pembebasan terpidana kasus terorisme Abu Bakar Ba’asyir dilakukan dengan pertimbangan kemanusiaan. Pembahasan pembebasan Ba’asyir itu dilakukan sejak awal 2018 lalu.

Baca selengkapnya: Epaper Solopos

Tunggakan pembayaran klaim dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan disiasati Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moewardi Solo dengan melakukan efisiensi di sejumlah bidang.

Hal itu dilakukan agar RSUD dr. Moewardi bisa tetap melayani pasien secara maksimal. Klaim dari BPJS Kesehatan yang belum dibayarkan mencapai jangka waktu selama lima hingga enam bulan.

Berita BPJS menjadi headline di halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Sabtu (19/1/2019). Selain kabar tersebut simak cuplikan berita lainnya berikut ini:

TOL SOLO-NGAWI: Tiga Simpang Susun Ditarget Selesai Tahun Ini

Setelah dioperasikannya ruas tol Solo-Ngawi, saat ini PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) masih memiliki pekerjaan rumah. Ada tiga simpang susun yang menghubungkan tiga gerbang tambahan yang ditargetkan selesai tahun ini.

HALAL FOOD FESTIVAL: Makanan Halal Enggak Ribet tapi Selektif

Sejumlah karyawati Phi Phi Thailand Street Food terlihat sibuk, ada yang melayani pesanan para pembeli, ada pula yang menggoreng aneka bahan makanan yang dijadikan isian street food ini. Gerai makanan khas Thailand ini terbilang ramai diburu pembeli setiap kali ikut pameran, seperti saat ini di Solo Halal Food Festival yang digelar di Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat–Minggu (18-20/1/2019).

Baca selengkapnya: Epaper Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya